Hollywood Vampires

Supergroup Hollywood Vampires Luncurkan Karya Terbaru

  • By: NND
  • Sabtu, 20 April 2019
  • 431 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Supergroup yang terdiri dari Joe Perry (Aerosmith), Alice Cooper, dan Johnny Depp: Hollywood Vampires, menyatakan bahwa mereka akan segera merilis materi baru datang bulan Juni esok. Untuknya itu, mereka merilis single pertama mereka dari album yang akan dinamakan Rise. Dengan klip musik yang bersertakan lirik—dan disajikan dengan sentuhan estetika punk, single “Who’s Laughing Now” merupakan entri rock’n’roll yang cukup catchy.

Berbeda dengan rilisan sebelumnya, album Rise akan menampilkan sejumlah materi-materi baru yang orisinal—yang sebagian besar ditulis oleh Johnny Depp. Lagu cover tetap dimuat, tapi hanya tiga trek: “Heroes” milik David Bowie, “People Who Died” karya Jim Carroll, dan “You Can’t Put Your Arms Around Memories” kepunyaan Johnny Thunder—yang dinyanyikan oleh Joe Perry, bukan Depp.

Terkait Album Rise, Cooper menyatakan, “(Rise) bukan hanya sekedar ‘binatang’ yang sangat berbeda dari album Vampires sebelumnya, ia juga unik—tidak seperti apapun yang pernah saya garap seumur hidup saya. Pendekatan saya sangat berbeda ketika menggarap album ini.

Setiap dari kita menulis lagu kita masing-masing dalam album ini, dan saya tidak mencoba untuk membuatnya agar terdengar seperti ‘Alice Cooper’, tidak. Kita masing-masing punya pengaruh yang berbeda-beda, maka dari itu saya rasa album ini memiliki sound yang sangat keren.

Melalui album ini, kita memperkuat karakter kita, dimana album sebelumnya merupakan sebuah ode untuk saudara-saudara rock’n’roll kita yang sudah tiada,” jelasnya panjang lebar.

Joe Perry juga ikut menambahkan, “Rise merupakan sebuah album yang hadir dari energi kreatif kita yang murni, rasanya seperti manggung live bersama Vampires—dimana setiap kita melakukan pekerjaan kita secara maksimal. Album ini berperan seperti itu, menampilkan tiap kita yang sedang maksimal.

Dalam penggarapannya, tidak ada tekanan dan deadline, sehingga kita bisa bebas dan juga jujur dalam merekam. Saya tidak sabar untuk membawakan album ini secara live,” tambahnya dengan menjelaskan.

Kalian bisa saksikan single baru dari supergroup L.A. ini melalui video di bawah:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
475 views
superbuzz
301 views
superbuzz
118 views