killer be killed

Supergroup Killer Be Killed Kembali dengan Album Baru di 2020

  • By: NND
  • Minggu, 6 September 2020
  • 260 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Mungkin di semester kedua tahun 2020 yang penuh kejutan ini, apa yang benar-benar kita butuhkan adalah Killer Be Killed–supergroup musik keras yang mulanya melepas album debut mereka di tahun 2014.

 

 

Bukan tanpa alasan kita membahas grup itu, karena telah mereka resmi kembali. Membuat kancah musik terkejut, mereka turun ke media sosial dan mengumumkan kabar baru terkait peluncuran album kedua. Bersiaplah untuk Reluctant Hero, album anyar dari Killer Be Killed yang diagendakan mengudara pada tanggal 20 November 2020 besok, dirilis melalui Nuclear Blast.

Bertepatan dengan pengumuman album baru itu, mereka juga turut melepas single baru yang juga jadi nomor pembuka bagi albumnya, yakni sebuah track bertajuk “Deconstructing Self-Construction”. Dengarkan di bawah ini:

Berbicara personelnya, Formasi grup Killer Be Killed diisi oleh talenta-talenta yang sudah tidak perlu diragukan. Adalah Max Cavalera (Soulfly/eks-Sepultura), Ben Koller (Converge/Mutoid Man), Greg Puciato (eks-The Dillinger Escape Plain/The Black Queen), dan Troy Sanders (Mastodon/Gone Is Gone) yang bersatu dan memainkan musik bersama. Hasilnya? Sebuah peleburan fantastis. Kalau masih tidak percaya? Coba sambangi keutuhan durasi empat menit lebih lagu barunya.

Ketukan upbeat beringas dari gebukan drum bak menimpa wajah, disanding dengan tembok gitar yang tak kalah kejam serta alunan vokal yang sinister. Jika kalian tengah muak dengan rutinitas ala pandemi, lagu ini bisa jadi saluran emosi yang tepat.

 “After six years, the magic is back!” tutur Max, dilansir dari Kerrang. “Reluctant Hero dipenuhi oleh riff dan melodi yang catchy.”

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Max Cavalera. Troy Sanders. Ben Koller. Greg Puciato.

A post shared by KILLER BE KILLED (@killerbekilled) on

 

Greg Puciato juga angkat bicara, menyatakan: “Kami sudah lama menggarap (album) ini. Rasanya sangat puas untuk bisa merilisnya. Saya juga ingin menyatakan bahwa vokal Troy sangat gila! Coba keluar dan dengarkan lagu ini keras-keras di dalam mobil kalian dengan jendela yang terbuka lebar.”

Ide yang baik, Greg! Patut dicoba nih, Superfriends!

 
0 COMMENTS