Supergroup Killer Be Killed Siap Garap Album Baru

  • By: NTP
  • Sabtu, 14 April 2018
  • 330 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Killer Be Killed, Max Cavalera, menyatakan bahwa supergroup tersebut tengah bersiap menggarap materi untuk album kedua mereka. Max memerkirakan materi Killer Be Killed siap dirilis di 2019.

Supergroup Killer Be Killed saat ini dihuni oleh Max Cavalera (Soulfly), Greg Puciato (The Dillinger Escape Plan), Troy Sanders (Mastodo) dan Ben Koller (Converge, All Pigs Must Die, Mutoid Man) telah merilis album debut melalui Nuclear Blast Entertainment pada 2014 silam.

Max mengungkap perkembangan materi album kedua Killer Be Killed saat diwawancara podcast Red Light District Show, 4 April lalu.

“Besok kami mulai latihan, para personel lain akan berkunjung ke sini (Phoenix, Arizona) dan kami akan berlatih di tempat latihan Soulfly, sebuah gudang besar tempat penyimpanan semua instrumen kami. Mereka akan datang dan menyewa sebuah rumah. Jadi kami akhirnya bisa menulis materi baru sebanyak-banyaknya.”

“Saya sangat bersemangat memulai sesi ini, saya rasa tahun depan Killer Be Killed akan merilis album baru. Saya bisa menjamin 99 persen kami akan merilis album baru… Mudah-mudahn kami bisa menyelesaikan beberapa hal dalam sesi penggarapan materi ini, kemudian merekam album terbaru…”

“Saya berharap di penghujung tahun kami bisa mulai merekam materi di studio hingga tahun depan dan baru merilis album. Ini adalah rencana yang sempurna buat saya, setidaknya di atas kertas,” pungkas Max.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
15 views
superbuzz
9 views
superbuzz
32 views
superbuzz
153 views
superbuzz
13 views