Supergroup Punk, Beach Rats Rilis Karya Debut

  • By: OGP
  • Rabu, 27 June 2018
  • 1089 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Barangkali Brian Baker adalah satu dari sekian banyak tokoh penting dari masa-masa awal punk berekspansi di Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Di masa remajanya, ia mendirikan Minor Threat dan menjabat selaku bassis. Tak lama setelah bubar, ia kemudian bergabung dengan elit-elit punk lainnya seperti Dag Nasty, Samhain, dan akhirnya berlabuh menjadi anggota Bad Religion selama 20 tahun lamanya. Seakan tak berhenti berkarya, kini Baker kembali membentuk aliansi baru bernama Beach Rats.

Belum lama ini, Beach Rats mengumumkan album mini perdana bertajuk Wasted Time. Album ini dijadwalkan rilis pada 27 Juli mendatang via Bridge Nine Records. Wasted Time memuat repertoar sebanyak lima track ngebut khas punk.

Menyambut peluncuran album debut mereka tersebut, Beach Rats melepas single pancingan berjudul “Wasted Time”. Lagu berdurasi singkat ini ini sudah bisa didengar melalui tautan berikut.  

Bukan sembarang band, Baker juga merekrut personel dari band-band veteran punk lainnya seperti vokalis Lifetime, Ari Katz, gitaris Pete Steinkopf dan bassis Bryan Kienlen dari grup punk The Bouncing Souls, serta drummer Danny Windas.

Berikut daftar lagu di album Wasted Time:

01. Lonely for the Night

02. Stay All Night

03. Sports Stink

04. Skins, Brains, and Dubs

05. Wasted Time

0 COMMENTS