Supreme x Velvet Underground

Supreme Gaet The Velvet Underground di Koleksi Terbarunya

  • By: NND
  • Selasa, 17 September 2019
  • 258 Views
  • 11 Likes
  • 59 Shares

Streetwear memang telah menjadi sebuah kultur—sebuah budaya baru yang sebenarnya sudah lahir dari era 90-an ini. Tentunya, ketika disandingkan dengan The Velvet Underground, sebuah band rock bawah tanah yang lahir di era akhir 60an itu, terasa sekali jarak yang sangat jauh diantaranya.

Telisik saja grup legendaris itu; dari segi fashion, mereka tidak memiliki benang merah sedikitpun dengan streetwear. Memang sih, berbeda zaman—kala itu memang tidak ada streetwear. Tapi kalau ada, kami yakin Velvet Underground tidak akan terjun ke dalamnya. Aman dikatakan bahwa estetika mereka tidak nyambung sama sekali.

Tapi pada kenyataanya, tidak begitu jadinya menurut Supreme. Ya, raksasa streetwear yang namanya sudah tidak perlu diperkenalkan lagi ini kembali mengejutkan ranah fashion—juga ranah musik. Sebuah kolaborasi telah terjalin antara Supreme dan pahlawan-pahlawan underground rock ‘n roll itu: Sambutlah koleksi Supreme x Velvet Underground yang baru!

Koleksi Supreme x Velvet Underground yang baru ini menampilkan sejajaran artikel keren yang mampu membuat para pencinta streetwear, dan terutama para fans garis keras Velvet Underground ngidam berat. Koleksi ini berisikan kemeja rayon, kaos ringer, tiga jenis t-shirt apik, hingga jaket hoodies yang semuanya berhiaskan artwork-artwork dari Lou Reed cs. itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Supreme®/The Velvet Underground. 09/19/2019

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on

Ada kemeja lengan pendek yang menampilkan cover art dari Loaded, ada hoodie yang tampil cantik dengan tracklist album The Velvet Underground & Nico di baliknya—bahkan ada pula kaos dengan visual yang menampilkan credits dari album tersebut. Koleksi ini benar-benar memamerkan pustaka-pustaka yang ditinggalkan oleh Velvet Underground—dan untuk itu, kami memberi memberi tepuk tangan yang meriah untuk Supreme!

Koleksi ini akan segera tersedia pada tanggal 19 September besok. Ia akan bisa didapatkan di toko Supreme di Brooklyn, New York, L.A., London, dan Paris. Yang paling dekat, di Tokyo, baru akan tersedia beberapa hari kemudian. Detail lengkapnya, kalian bisa cek langsung di laman ini.

Sebelumnya, eks vokalis Velvet Underground, Lou Reed juga pernah muncul di t-shirt Supreme.

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
121 views
superbuzz
180 views
superbuzz
598 views
supernoize
264 views
superbuzz
210 views