SURKENSONIK: Gambarkan Kemarahan Secara Surreal di Single ‘Gemuruh’

  • By: OGP
  • Rabu, 14 June 2017
  • 2915 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Muda, eksplosif, dan dinamis. Tiga kata penting tersebut adalah representasi yang tepat untuk menggambarkan Surkensonik secara harfiah. Band asal Tangerang Selatan itu baru saja merilis sebuah single berjudul “Gemuruh”. Track ini jadi lagu persiapan untuk menyambut album penuh yang rencanaya bakal segera rilis dalam waktu dekat.

“Gemuruh” mengingatkan kembali akan hegemoni heavy metal primitif prominen semacam Led Zeppelin dan Black Sabbath. Tak lupa mereka juga menyuntikkan kental nuansa heavy rock dan raungan berat ala stoner rock. Pada departemen lirik, Surkensonik sukses mencampurkan diksi berlatar alam nan surrealis.

[bacajuga]

Album perdana Surkensonik nantinya akan dirilis melalui label Demajors. Single “Gemuruh” diharapkan jadi pemantik utama teruntuk penikmat musik yang bercokol di ranah heavy rock Indonesia, yang sebelumnya dipegang nama-nama berbahaya seperti Sigmun, Auman, dan Matiasu. Track ini dapat didengarkan via streaming online seperti Spotify, Apple Music, Joox hingga  iTunes.

Surkensonik beranggotakan Alexander Gurion (vokal), Rendi Jamhur (bass), dan Ariel Shomron (drum). Sebelumnya mereka telah melepas beberapa lagu seperti “Kala” dan “River in the Sky” di kanal Soundcloud.

Dengarkan "Gemuruh" dari Surkensonik di bawah ini:

Foto: www.geegoe.com

0 COMMENTS

Info Terkait