Sutradara David Lynch Jadi Kurator Festival Musik dan Seni

  • By: NTP
  • Sabtu, 17 March 2018
  • 1042 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Festival of Disruption besutan sutradara David Lynch (Twin Peaks, Mulholland Drive, Eraserhead) akan menampilkan Jim James, Animal Collective, Angel Olsen dan Flying Lotus. Festival yang digelar oleh David Lynch Foundation ini akan digelar pada 19 dan 20 Mei mendatang di Brooklyn Steel.

Selain mengkurasi dan menjadi pembawa acara selama Festival of Disruption berlangsung, Lynch juga akan menggelar diskusi film garapannya, Blue Velvet, bersama aktris Isabell Rossellini.

Festival juga akan menampilkan pameran karya lukis, visual dan instalasi oleh Lynch, William Eggleston dan Sandro Miller’s Psychogenic Fugue dengan kolaborasi dengan aktor kawakan, John Malkovich.

Beberapa band dan musisi lain yang akan tampil di Festival of Disruption adalah Au Revoir Simone, Jon Hopkins, dan Rebekah Del Rio. Semua keuntungan dari panggung festival ini akan disumbangkan ke David Lynch Foundation.

“Misi kami adalah mengurangi stress dan trauma jahat di tengah populasi yang rentan melalui teknik Meditasi Transendental, termasuk korban kekerasan dalam rumah tangga, tentara veteran yang mengidap PTSD, serta anak muda yang terlantar di perkotaan,” papar David Lynch Foundation.

Program Meditasi Transendental di Festival of Disruption akan dipandu oleh Bob Roth, dan akan diiringi Reflection, album terbaru Brian Eno. Alex and Ani, desainer perhiasan, juga akan menjajakan seri produk “Meditating Eye” karya David Lynch.

Sebelum melebarkan sayap ke Brooklyn, Festival of Disruption hanya digelar selama dua tahun berturut di Los Angeles.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1522 views
superbuzz
3039 views