Sutradara Film Biopik ‘Bohemian Rhapsody’ Dipecat

  • By: NTP
  • Kamis, 7 December 2017
  • 1363 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dilansir dari BBC pada 5 Desember, Bryan Singer dipecat dari kursi sutradara biopik Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody. Singer dikabarkan berselisih dengan pemeran Mercury, Rami Malek. Ia juga dikabarkan beberapa kali absen di lokasi syuting. Proyek film ini sendiri sudah dimulai beberapa kali sejak 2010.

Pemecatan Singer sudah dikonfirmasi rumah produksi Twentieth Century Fox. Menurut keterangan salah satu sumber, Singer dipecat lantaran “menunjukkan perilaku yang tidak dapat diandalkan di lokasi syuting”. Namun, Singer justru menyatakan bahwa ia dipecat dalam kondisi sakit.

“Masa pengambilan gambar film ini hanya menyisakan waktu kurang dari tiga minggu lagi, saya meminta waktu istirahat pada Fox untuk kembali ke AS dan mengurus masalah kesehatan salah satu orang tua saya.”

[bacajuga]

“Pengalaman syuting film ini sangat melelahkan, yang akhirnya berdampak serius pada kesehatan saya. Sayangnya, studio tidak mengizinkan dan malah mengakhiri hubungan kerja kami. Ini bukan keputusan saya, ini di luar kendali saya.”

“Walau kami beberapa kali mengalami perbedaan kreatif di lokasi, saya dan Rami berhasil menyelesaikan masalah kami, dan meneruskan syuting hingga sebelum Thanksgiving,” tulis Singer melalui pengacaranya.

Malek didaulat memerankan Mercury pada November 2016, setelah aktor eksentrik Sacha Baron Cohen mengundurkan diri. Walau kini kehilangan sutradara, Bohemian Rhapsody masih dijadwalkan untuk tayang pada Desember 2018.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
220 views
superbuzz
260 views
superbuzz
226 views
superbuzz
325 views