'Beastie Boys'

Sutradara Spike Jonze Terbitkan Buku Foto Beastie Boys

  • By: NTP
  • Selasa, 7 January 2020
  • 437 Views
  • 10 Likes
  • 9 Shares

Sutradara nominator Oscar dan kolaborator Beastie Boys, Spike Jonze akan menerbitkan buku koleksi foto/photo book yang menampilkan sejarah kerjasama dan kisah-kisah personal mereka berempat.

Buku berjudul Beastie Boys ini adalah photo book pertama terbitan Jonze, sekaligus karya pertama di dunia penerbitan. Buku setebal 256 halaman ini akan memuat seluruh koleksi pribadi Jonze saat berkolaborasi dengan Mike D, MCA dan Ad-Rock.

Beastie Boys, yang akan terbit pada 17 Maret 2020 melalui Rizzoli akan memuat 200 foto Beastie karya Jonze. Dua personil Beasties yang tersisa, Mike Diamond dan Adam Horovitz juga menyumbang beberapa artikel di photo book tersebut.

“Saat pertama kali bertemu di Los Angeles pada 1993, Beastie Boys dan Spike Jonze tengah sama-sama naik daun di bidang masing-masing; Golden Age kancah hip-hop pantai Barat dan Timur, sekaligus MTV.

Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk saling akrab. Tiga MC dan satu sutradara muda ini bersahabat sepanjang karier mereka,” tulis siaran pers Rizzoli.

“Buku ini akan menampilkan wajah sebenarnya dari grup hip-hop terbaik di generasi mereka, tepatnya sebagai teman dekat. Bersama-sama, mereka hadir di panggung Lollapalooza, menulis naskah bersama-sama di apartemen Mike D, menyiapkan kostum dan karakter kakek-kakek yang ingin main basket, rekaman album di studio Los Angeles, hingga melakukan banyak kebodohan di New York,” lanjut Rizzoli.

Jonze menyutradarai dan menulis naskah video klip “Sabotage”, sekaligus berada di belakang kamera untuk klip “Sure Shot,” “Root Down,” “Don’t Play No Game That I Can’t Win” dan “Time for Livin’.”

Di awal tahun 2019, Mike D dan Ad-Rock kembali berkolaborasi dengan Jonze untuk panggung Beastie Boys Story, yang menjadi bagian dari buku memoar Beastie Boys Book. Jonze juga tercatat menyumbang foto untuk buku setebal 600 halaman tersebut.

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Sangarff

Info Terkait

superbuzz
38 views
superbuzz
34 views
superbuzz
217 views
superbuzz
305 views
superbuzz
217 views