SWERVEDRIVER Siap Dengan Single Baru “MARY WINTER”

  • By: EA
  • Jumat, 26 October 2018
  • 374 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Swervedriver dikabarkan akan merilis album baru pada 25 Januari mendatang. Unit shoegaze asal Britania Raya ini baru saja menekan kontrak baru dengan label milik Mogwai, Rock Action.

Untuk menyambut peluncuran album tersebut, mereka telah melepas video klip single terbaru dan lagu pembuka album, “Mary Winter”.

“Lagu tersebut memiliki karakter utama yaitu seorang astronot yang mencoba mengingat bagaimana hidupnya berjalan. Banyak topik-topik yang berkaitan dengan tema masa depan di album ini,” ujar gitaris-vokalis Adam Franklin.

Mereka terakhir kali merilis album di tahun 2015, I Wasn’t Born To Lose You. Album Swervedriver yang berikutnya akan berjudul Future Ruins. I Wasn’t Born to Lose You adalah album perdana Swervedriver sejak 99th Dream di tahun 1999.

Beberapa kali Franklin menyatakan bahwa ia senang bisa kembali ke Swervedriver.

“Kami kini tampil di tempat-tempat yang sudah lama tidak kami kunjungi atau yang sama sekali baru seperti Singapura. Di sana banyak anak berumur 20 tahun yang bisa menyanyikan lagu kami dari kata per kata.

Kami tidak mau menjadi band yang hanya memainkan materi album lawas. Kami senang bisa memiliki lagu-lagu baru, kini kami telah kembali,” pungkas Franklin.

0 COMMENTS

Info Terkait