SWMRS Kembali dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 29 November 2018
  • 208 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selang dua tahun melepas Drive North (2016), unit punk rock SWMRS baru aja kembali mengonfirmasi album baru bertajuk Berkeley’s On Fire. Album ini dijadwalkan rilis serentak pada 15 Februari 2019 via Fueled By Ramen, dan jadi koleksi album ketiga mereka selama berkarier di kancah punk.

Berkeley’s On Fire berisikan repertoar sebanyak 10 track. Sejauh ini, dalam rangka menyambut perilisan album ketiga, SWMRS telah lebih dulu melepas dua single pemanasan, yakni “Berkeley’s On Fire” dan “April In Houston”. Kedua nomor catchy ini udah bisa didengarkan via layanan streaming musik favorit kayak Spotify. Nggak hanya itu, video klip musik kedua nomor ini juga udah bisa ditonton di YouTube.

“Ketika kami menggarap lagu-lagu ini, kami sangat sadar akan peran kami dalam menciptakan ruang bagi orang-orang untuk keluar dari siklus negatif media  yang ngga pernah berhenti,” ucap sang frontman, Cole Becker dikutip dari Alternative Press.

“Ini adalah masa-masa yang aneh untuk menjadi anak muda; generasi kita tahu sebenarnya dualitas perasaan, seperti halnya kekuatan yang ngga terbendung untuk perubahan di saat bersamaan dan kehancuran di masa depan.”

“Kami ingin lagu-lagu ini mendokumentasikan perasaan yang kami amati secara dekat dalam diri kami pada orang-orang yang telah berbagi musik bersama kami selama tiga tahun terakhir,” tutupnya.

SWMRS beranggotakan Cole Becker (vokal/gitar), Max Becker (gitar/vokal), Joey Armstrong (drum), dan Seb Mueller (bass). Sang drummer Joey adalah putra dari frontman Green Day, Billie Joe Armstrong.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
83 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
165 views
superbuzz
177 views
superbuzz
200 views
superbuzz
236 views
superbuzz
197 views