Synyster Gates Ingin Rilis Ulang Materi Band Lamanya dengan The Rev

Synyster Gates Ingin Rilis Ulang Materi Band Lamanya dengan The Rev

  • By: NTP
  • Senin, 28 January 2019
  • 886 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Synyster Gates baru-baru ini menyatakan ingin melakukan remaster lagu-lagu band besutannya bersama mendiang drummer The Rev, Pinkly Smooth. Keduanya aktif bersama band tersebut sebelum tergabung di Avenged Sevenfold.

Dalam wawancara livestream bersama guru musik/Youtuber, Rick Beato, pada 22 Januari lalu, Gates juga mengakui bahwa materi Pinkly Smooth sebagian besar telah hilang. Walau demikian, ia berkata ada beberapa lagu yang bisa diselamatkan.

Gates ingin melakukan remaster untuk Unfortunate Snort satu-satunya materi rekaman album Pinkly Smooth.

“Musik di album itu adalah metal badut-goblin gila yang terpengaruh oleh Danny Elfman, rasanya sangat menyenangkan. Saya tidak dapat menemukan rekaman master-nya, tapi saya dengar kabar burung bahwa beberapa materi itu telah muncul kembali. Saya akan melakukan remaster, jika saya menemukan rekaman itu, dan merilisnya,” jelas Gates.

Album tersebut bukanlah satu-satunya materi yang ia mastering ulang dan dirilis kembali. Single Avenged Sevenfold untuk soundtrack gim Call of Duty: Black Ops 4 juga dirilis kembali. Mereka melakukan mix ulang untuk lagu “Mad Hatter” yang dirilis pada September lalu.

Sejak September pula Gates menyatakan bahwa Avenged Sevenfold telah menggarap materi baru, setelah mereka merilis album The Stage pada tiga tahun lalu.

“Iya, sepertinya kami akan mulai menggarap lebih cepat. Kami tidak bisa menjajikan apapun karena album itu tidak akan dirilis sampai kami benar-benar puas dengan lagu-lagunya, dengan mempertimbangkan hal itu waktu perilisannya bisa tak menentu,” ujar Gates pada Kerrang!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3088 views
superbuzz
27689 views
superbuzz
1922 views
superbuzz
4361 views
superbuzz
9276 views