System Of A Down Umumkan Konser Comeback

  • By: NTP
  • Rabu, 11 April 2018
  • 6198 Views
  • 1 Likes
  • 6 Shares

System Of A Down resmi umumkan jadwal tur benua Amerika pertama mereka sejak 2015. Dalam tur ini, SOAD juga turut membawa beberapa band pembuka lain seperti At The Drive In dan Incubus.

Pada 9 April lalu, SOAD mengumumkan kabar ini melalui akun Twitter mereka dengan memulai hitung mundur dari tiga hingga satu. Setelah hitungan tersebut selesai, SOAD mencuit gambar liburan sebuah keluarga di satu pantai.

Poster tersebut menampilkan jadwal tur SOAD bersama At The Drive In dan Skeletonwitch, juga jadwal mereka berbagi panggung dengan Incubus dan Clutch.

Unit alternative metal keturunan Armenia ini terakhir kali menggelar tur di tahun 2015 berjudul Wake Up the Souls. Tur tersebut sekaligus memeringati 100 tahun genosida Armenia. Di tahun 2017, SOAD baru saja menyelesaikan tur Eropa.

Sejak reuni mereka di tahun 2010, SOAD beberapa kali menggelar tur secara sporadis. Mereka sempat vakum selama lima tahun setelah merilis Mezmerize dan Hypnotize di tahun 2005. Di beberapa kesempatan, mereka mengaku tengah menjajaki proses kembali ke studio rekaman.

Dalam wawancara dengan NME pada Juli lalu, vokalis Serj Tankian menyatakan bahwa ia kurang optimis soal album baru SOAD. Walau demikian ia mengaku SOAD mulai kembali aktif di studio pada penghujung 2017.

“Kami sudah mendiskusikannya bersama-sama dan kami juga telah mencoba lagu gubahan masing-masing, tapi kami belum sepakat bagaimana caranya untuk melanjutkan materi-materi tersebut. Itulah kondisi album kami sekarang,” pungkas Tankian.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
356 views
superbuzz
236 views
supershow
584 views
superbuzz
667 views
superbuzz
1747 views