Tame Impala Banting Setir Jadi Band Resepsi Pernikahan

Tame Impala Jadi Band Resepsi Pernikahan di Video Klip Terbaru, 'Lost in Yesterday'

  • By: NTP
  • Jumat, 31 January 2020
  • 604 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Setelah melepas beberapa teaser single baru di Instagram dan akhirnya merilis “Lost In Yesterday” sebagai pembuka album The Slow Rush, Tame Impala tampil sebagai band pengiring resepsi pernikahan sepia di single klip tersebut.

Klip “Lost In Yesterday” disutradarai oleh duo Terri Timely, yaitu Ian Kibbey dan Corey Creasey. Mengisahkan cerita ala Groundhog Day, Tame Imapal tampil berulang-ulang di suatu resepsi yang bertambah mewah tiap kali acara ini berulang. Pada akhirnya, karakter klip ini memberontak, ingin keluar dari resepsi.

Seperti biasa, Parker tampil menghibur hadirin resepesi, tapi kali ini band Tame Impala digantikan oleh beberapa musisi session sementara vokalis ini tampil sebagai wedding singer. Waktu kerap berjalan maju-mundur di klip ini, selagi Parker dan band pengiringnya terus berganti seragam.

“Lost In Yesterday” adalah suguhan terbaru dari The Slow Rush, yang akan dirilis pada perayaan Valentine’s Day mendatang, pada 14 Februari. Single ini menyusul tiga lagu baru Tame Impala, “It Might Be Time”, “Borderline” and “Posthumous Forgiveness”.

Setelah empat tahun tidak merilis album baru, Parker akhirnya mengumumkan The Slow Rush di penghujung 2019. Awalnya, album tersebut direncanakan rilis lebih awal, tapi sempat ditunda beberapa kali.

“Ada banyak jenis alasan yang bisa saya sampaikan, tapi intinya, pada dasarnya adalah saya tidak suka memberikan kalian apapun yang bukan hasil terbaik dari hati, jiwa dan otak saya.

Tapi, saya sudah sangat lega, sudah saatnya saya bisa memberikan tanggal peluncuran. Saya rasa kalian juga merasa seperti itu...” ujar Parker saat diwawancara NME, di penghujung 2019.

Segera setelah melepas The Slow Rush, Tame Impala akan menggelar tur Amerika Utara bersama Perfume Genius, dan di beberapa kota, bersama Clairo serta MGMT.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
136 views
superbuzz
113 views
superbuzz
151 views
superbuzz
503 views