Tame Impala

Tame Impala Kembali dengan Single Baru yang Segar

  • By: NND
  • Jumat, 22 March 2019
  • 531 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Unit rock psikadelia dari Australia, Tame Impala, kembali meramaikan kancah musik internasional dengan merilis single baru. Berjudul “Patience”, single tersebut menjadi karya pertama Kevin Parker cs. semenjak melepas album Currents pada tahun 2015 dan B-Sides & Remixes EP yang juga meluncur tidak lama setelahnya.

Single barunya tersebut dibungkus menjadi sebuah trek berdurasi empat menit 52 detik. Pendekatan sound ciri khas Tame Impala masih terasa dalam lagu yang melambai ringan ini. Efek-efek flanger sering dijumpai, memberikan kesan mengawang yang bersinergi baik dengan mood lagunya. Selain itu, ketukan drum juga dipergunakan dengan baik—menjadi jejak yang pas untuk “pecahkan” suara flanger di momen-momen yang layak. Nada-nada cerah yang merembes keluar dari piano terasa pas ketikanya membalut ritme perkusi yang juga turut dimuat dalam lagu ini. Secara keseluruhan, lagu ini merupakan sebuah lagu yang mudah didengar dan dicerna, pas dinikmati di selang istirahat siang hari atau bermalas-malas dirumah.

Kevin Parker, selaku frontman dari band tersebut, telah berkolaborasi dengan sejumlah nama-nama besar dalam dunia permusikan, seperti Mark Ronson, Lady Gaga, ZHU, Theophilus London, Travis Scott, dan masih banyak lagi.

Membahas kesibukan grup musiknya, Tame Impala telah mengamankan tempatnya sebagai headliner untuk malam kedua dari festival musik kawakan, Coachella. Selain Coachella, mereka juga akan menyambangi Lollapalooza pada bulan Agustus besok. Menariknya, pada tanggal 30 Maret ini, Tame Impala tampil dalam Saturday Night Live perdana mereka.

Jika memang mengunjungi penampilan live mereka di festival-festival besar macam Coachella dan Lollapalooza itu memeras tenaga dan materi, coba saksikan mereka di SNL, siapa tahu mereka akan membawakan lagu barunya ini nanti. Sembari menunggu, coba simak audio resmi single terbaru mereka, “Patience”, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
75 views
superbuzz
114 views
superbuzz
223 views
superbuzz
210 views