rex orange county tonight show

Tampil Pertama Kali di Televisi, Rex Orange County Bawakan Lagu Baru

  • By: NND
  • Senin, 14 October 2019
  • 442 Views
  • 8 Likes
  • 7 Shares

Musisi muda asal Inggris, Rex Orange County akan segera meluncurkan studio album ketiganya. Pony akan segera diumpan ke publik luas pada Oktober ini. Menyikapi peluncuran album barunya, pemuda berusia 21 tahun ini tampil di televisi untuk pertama kalinya, Kamis lalu di The Tonght Show With Jimmy Fallon.

Remaja bernama asli Alex O'Conner itu mementaskan dua trek, salah satunya adalah sebuah lagu yang nantinya akan tergabung ke dalam Pony.

Ia memainkan lagu "Loving is Easy" secara manis. Duduk di hadapan piano dilatari full band yang hadir lengkap dengan strings section, lagu bernuansa ringan dan feel good yang dirilis pada 2017 silam itu dimainkan dengan nyaman tanpa beban.

Lagu kedua cocok dengan tanggal pentasnya kala itu. Trek berjudul "10/10"--nomor dari jajaran album anyarnya--merupakan sebuah penampilan yang cukup menggemaskan.

Saat membawakan lagu tersebut, set The Tonight Show digubah seperti ruang tamu. Ada pula aksi-aksi penari latar dalam kostum Spiderman dan band yang asyik duduk sofa dengan nyaman.

Pony akan resmi dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang melalui Sony Music. Sebelumnya, musisi muda ini merilis album debutnya, bcos u will never b free pada tahun 2016. Sementara, Apricot Princess sebagai album kedua menyusul setahun setelahnya.

Pada tahun 2018 kemarin, Rex Orange County sempat merendisi ulang lagu ikonik milik Randy Newman yang terkenal sebagai salah satu soundtrack dari Toy Story, "You've Got a Friend in Me".

Tidak sabar bagaimana jadinya album terbar dari Rex Orange County nantinya? Sembari menunggu, coba simak penampilannya dalam The Tonight Show with Jimmy Fallon, di bawah ini:

 

 
1 COMMENTS
  • Bahar193

    Nice

Info Terkait

supershow
68 views
superbuzz
131 views
superbuzz
101 views
superbuzz
140 views
superbuzz
110 views
superbuzz
303 views