Rocketman

Taron Egerton Perankan Elton John dalam Biopik ‘Rocketman’

  • By: NTP
  • Senin, 4 March 2019
  • 203 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi film biopik musisi bakal hadir! Jejak hidup Elton John yang bergelut dengan identitas dan gaya hidup glamor akan diabadikan dalam biopik terbarunya, Rocketman. Film yang akan ditayangkan pada 31 Mei ini akan dibintangi oleh Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service).

Menurut rumah produksi Paramount, Rocketman akan menampilkan hidup John menjelang proses rekaman dan peluncuran album Honky Château (1972) tanpa sensor. Film ini juga mencoba keluar dari cetak biru biopik lewat penggunaan elemen fantasi musikal.

Selain Egerton, Rocketman juga diisi jajaran nama seperti Jamie Bell (rekan musik Jon), Bernie Taupin dan Bryce Dallas Howard (berperan sebagai Sheila Eileen, ibu John), dan berperan sebagai manajernya (John Reid) setelah hits “Bodyguard” dirilis, Richard Madden.

Seluruh naskah film ini digarap oleh playwright Billy Elliot, Lee Hall. Sementara posisi sutradara dipegang oleh Dexter Fletcher.

Selain mengolah peran, Egerton juga akan membawakan semua lagu yang ditampilkan di Rocketman. Ia akan menampilkan salah satu hits legendaris John dan Taupin, “Tiny Dancer”.

 “Banyak orang mengira ini film biopik, tapi nyatanya tidak begitu. Jadi lagu-lagu itu ia buat untuk mengekspresikan detik-detik penting dalam hidupnya, terutama momen-momen yang emosional. Ia bukan cuma seorang karakter yang bernyanyi. Saya akan selalu bernyanyi di lokasi, tidak ada mime sama sekali. Saya hanya ingin memerankannya dengan cara seperti itu,” jelas Egerton pada Collider, Mei lalu.

Tonton trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
398 views
superbuzz
342 views
superbuzz
414 views
superbuzz
305 views