Tash Sultana Segera Luncurkan Album Debut

  • By: OGP
  • Selasa, 17 July 2018
  • 1046 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Musisi muda berbakat, Tash Sultana akhirnya mengumumkan karya debut penuh bertajuk Flow State. Ini merupakan album studio penuh perdananya di lanskap musik, setelah setahun ke belakang sukses mencuri perhatian para penggemar musik lewat album mini impresif, Notion (2017).

Tash Sultana merupakan solois wanita asal Australia. Namanya mulai dikenali publik ketika dua tahun lalu menebar single apik berjudul “Jungle” yang masuk di dalam album mini Notion. Bahkan di ajang penghargaan ARIA Awards 2017, Sultana masuk nominasi untuk empat kategori, salah satunya ‘Breakthough Artis of 2017’.

Meramu rock, soul dan reggae dengan sound lebih fresh dan ‘kekinian’, menjadikan Flow State bertengger di jajaran album-album yang paling diantisipasi pada 2018. Album ini dijadwalkan rilis pada 31 Agustus mendatang via Mom + Pop, dan label rekaman binaannya, Lonely Lands Records.

Flow State menyuguhkan repertoar sebanyak 13 track. Hebatnya, di album ini Sultana mampu memainkan sekitar 15 instrumen musik di dalamnya. Termasuk saxophone, flute, hingga piano. Sebagai musisi multi instrumentalis, Sultana mengerjakan dan memproses semua materi albumnya tanpa campur tangan orang lain.

Menyambut perilisan album debutnya, Tash Sultana telah lebih dulu melepas dua single catchy, yakni “Salvation” dan “Harvest Love”. Kedua lagu ini sudah bisa didengar melalui berbagai layanan streaming musik favorit seperti Spotify dan Apple Music.

“Aku menulis lagu ini ketika aku menyadari, bahwa aku bisa menjadi lebih baik dari hal-hal yang pernah aku lakukan di masa lalu yang pernah aku sesali.” ungkap Tash Sultana dilansir melalui Consequence of Sound

“Aku adalah seorang kreator dengan caraku sendiri dan bisa terus tumbuh dan bergerak maju menjadi orang yang lebih baik dan selalu dapat membuat keputusan yang tepat, bahwa tak masalah untuk menerima dirimu yang telah mengacaukannya dari waktu ke waktu,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
207 views
superbuzz
285 views
superbuzz
311 views

Last Dinosaurs Umumkan Tur Asia

superbuzz
373 views