Taylor Hawkins

Taylor Hawkins Ungkap Kabar Terbaru Album Kesepuluh Foo Fighters

  • By: NND
  • Selasa, 20 August 2019
  • 410 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Drummer kawakan Foo Fighters, Taylor Hawkins telah membeberkan detail soal proyek terbaru Foo Fighters.

Foo Fighters—yang didirikan eks-drummer Nirvana, Dave Grohl—belum merilis album selama dua tahun terakhir. Album terakhir mereka adalah Concrete and Gold yang dilepas di tahun 2017.

Kembali ke Hawkins, ia telah menyatakan pada para penggemar mereka bahwa band asal Seattle, ini akan merilis album kesepuluh mereka di tahun 2020, dilansir dari wawancara dengan RockSound.

 “Akan ada rilisan baru datang tahun depan. Sebagai saya tahu, pemimpin terhebat kita, Dave Grohl; ia sudah memiliki banyak demo yang sedang digarap dan saya rasa kita akan mulai membedahnya kala tur ini rampung.

Saya rasa (rilisannya akan segera dimulai) tidak lama setelah kita memulai proses menyusun lagu-lagu tersebut secara bersama-sama sebagai sebuah band,” ungkap Hawkins.

Melalui wawancaranya, ia sempat mengungkap materi band yang ingin sekali ia bawakan, yang dijawab dengan, “Apapun saja, yang penting rilisan Lil Pump.”

“Saya rasa kita bisa melakukan itu. Saya merasakan sebuah koneksi yang hadir dari kita dengan musiknya dan saya pikir kita bisa memainkan Lil Pump,” lanjutnya menjelaskan sembari mengedipkan mata, memastikannya sebagai sebuah gurauan.

Meski tidak serius, kira-kira bagaimana jadinya jika Foo Fighters membawakan lagu Lil Pump? Penasaran?

Pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait album terbaru Foo Fighters yang disinyalir akan lepas pada 2020. Selagi itu, coba dengarkan salah satu single dari album terakhir mereka, “Run”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
123 views
superbuzz
181 views