Taylor Swift

Taylor Swift Pecahkan Rekor Michael Jackson di American Music Awards

  • By: NTP
  • Kamis, 28 November 2019
  • 383 Views
  • 7 Likes
  • 7 Shares

Solois country/pop Taylor Swift kini resmi menjadi peraih trofi American Music Awards sepanjang masa.

Swift berhasil memenangi lima kategori dan satu kategori khusus pada gelaran tersebut di Los Angeles, pada Minggu 24 November lalu. Sejauh ini, Swift sudah berhasil memenangi 29 trofi AMA, bahkan melewati rekor Michael Jackson di angka 24.

Minggu lalu, Swift berhasil memenangi anugrah Artist of the Decade, Artist of the Year, Favorite Music Video, Favorite Female Artist - Pop/Rock, Favorite Album - Pop/Rock, dan Favorite Artist - Adult Contemporary. Beberapa pemenang lain di gelaran tersebut adalah Lil Nas X, Billie Eilish, Cardi B dan Camila Cabello.

Tayangan AMA tahun ini juga menampilkan penampilan medley dari Swift. Beberapa lagu-lagu lamanya dan hits-nya di awal karir seperti "I Knew You Were Trouble" dan "Love Story". Keduanya ia bawakan, bersama juga dengan nomor “Lover” di tahun 2019.

Sumber foto

Walau demikian, penampilan Swift kali ini diwarnai oleh berbagai komentar miring setelah ia menuduh eksekutif label rekaman Scooter Braun dan Scott Borchetta yang menghalanginya membawakan lagu-lagu dari era Big Machine.

“Saya sangat ingin berbagi: bahwa apa yang terjadi ke saya dapat meningkatkan tingkat kesadaran seniman-seniman lain, dan mungkin saja bisa membantu mereka menghindari nasib serupa.

Pesan yang disampaikan ke saya sangat jelas, pada dasarnya jadilah a good little girls dan diam sajalah. Jika melanggar kamu akan dihukum,” tulis Swift di akun Twitter-nya.

“Saya mengalami beberapa momen paling luar biasa dalam hidup saya di tahun ini, juga hal-hal paling sulit. Banyak hal-hal itu belum pernah disampaikan ke publik sebelumnya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian semua, sebagai satu-satunya hal yang pasti di hidup saya. Terutama penggemar yang telah bertahan selama karir saya 15 tahun belakangan,” ujar Swift saat menerima trofi AMA-nya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
112 views
superbuzz
195 views
superbuzz
182 views
superbuzz
198 views
superbuzz
361 views
supericon
322 views