Social Distortion

Tekan Kontrak Baru, Social Distortion Bersiap Garap Album Kedelapan

  • By: NTP
  • Jumat, 22 February 2019
  • 200 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Veteran punk rock, Social Distortion berencana menambah koleksi album mereka setelah Mike Ness menekan kontrak dengan Concord Music Publishing. Walau telah aktif sejak 1978, mereka baru merilis tujuh album saja.

Kontrak baru Ness dengan Concord tidak hanya menyasar album dan rilisan Social Distortion, melainkan juga meliputi karier solonya.

Dilansir dari Billboard, Concord juga telah mengonfirmasi bahwa album kedelapan Social Distortion akan dilepas melalui Epitaph Records. Sementara koleksi album mereka dan Ness akan dirilis Craft Recordings.

“Dapat mewakili dan dapat bekerjasama dengan karya Mike Ness adalah suatu kehormatan yang tak dapat diungkapkan kata-kata, tentu saja tanggungjawab ini kami kerjakan dengan serius. Ness adalah seorang penulis lagu modern-klasik Amerika, seorang penyair punk yang telah berdiri sejajar dengan para penulis yang telah mempengaruhi dan menginspirasi dirinya,” ujar Tom DeSavia, SVP of A&R/Artist Relations dai Concord Music Publishing.

“Ia adalah bagian dari tradisi musik yang tidak saja berhutang pada The Ramones dan The Clash, tapi juga ke Gene Vincent, Merle Haggard dan Leadbelly.” 

“Saya senang bisa bekerjasama dengan Concord Music Publishing. Saya mengerti bahwa perubahan ini juga dibarengi dengan tantangan besar, dan saya justru bersemangat menghadapi semua yang ada di depan,”  imbuh Ness.

Hard Times and Nursery Rhymes, album terakhir Social Distortion dirilis di tahun 2011, sementara solo terakhir Ness, Under the Influences terbit tahun 1999.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
405 views
superbuzz
396 views
superbuzz
280 views
superbuzz
312 views