Teken Kontrak Label Baru, Foals Segera Lepas Album Kelima

  • By: NTP
  • Senin, 12 November 2018
  • 446 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet indie rock Foals dikabarkan lagi dalam proses penggarapan album baru, yang diperkirakan bakal dirilis pada 2019 mendatang.

Dilansir dari Consequence of Sound, kabar terbaru album kelima Foals terbuka setelah laporan perjanjian kontrak album dan penerbitan mereka diberitakan oleh Music Week.

Baru-baru ini Foals udah resmi tekan kontrak sama Transgressive Publishing dan Warner/Chappell Music.

Empat album mereka sebelumnya telah dirilis lewat Transgressive, tapi kontrak anyar itu mencakup “seluruh katalog dan rilisan mereka di masa depan, termasuk album kelima yang akan dirilis tahun depan”.

“Tidak diragukan lagi, selama satu dekade terakhir mereka adalah salah satu band rock yang berorientasi ke masa depan dan berinovasi secara konstan. Mereka selalu merilis musik yang menarik, dan merupakan suatu kehormatan bagi Warner/Chappell untuk dapat bisa bekerjasama dengan katalog yang luar biasa, juga album-album mereka di masa depan,” ujar Mike Smith, Music Director UK Warner/Chappell.

Ini bukan pertama kalinya Foals menyatakan tengah menggarap album baru. Kabar terakhir soal album terbaru mereka beredar pada Januari lalu saat bassis dan salah satu pendiri Foals, Walter Gervers resmi mengundurkan diri.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
82 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
165 views
superbuzz
177 views
superbuzz
200 views
superbuzz
236 views
superbuzz
208 views

SWMRS Kembali dengan Album Baru