Temple of the Dog Gelar Tur Anniversary Album di Lima Titik

  • By: LS
  • Jumat, 22 July 2016
  • 1258 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Supergroup 1990-an Temple of the Dog akan kembali ke jalanan musim gugur tahun ini. Dalam rangka perayaan hari jadi ke-25 album self-titled mereka, Chris Cornell, Stone Gossard, Jeff Ament, Mike McCready, dan Matt Cameron akan menggelar tur di seputaran Amerika Serikat. Selain kabar baik ini, mereka juga akan merilis reissue dari album ini.

Hal yang cukup janggal ketika kita mendengar kabar tur dari Temple of the Dog. Bagaimana tidak, satu-satunya momen mereka bermain bersama selama satu set penuh hanya lah ketika berlatih dan menulis materi album. “Kami ingin melakukan hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya… memainkan berbagai pertunjukan dan melihat bagaimana rasanya menjadi band yang telah kami tinggalkan sejak 25 tahun yang lalu,” ujar Cornell, seperti yang dikutip dari Conseuence of Sound.

Album self-titled Temple of the Dog sendiri merupakan satu-satunya album yang pernah mereka rilis, melalui A&M Records. Projek sampingan dari member Soundgarden dan Pearl Jam ini tidak berkelanjutan dan tidak pernah benar-benar memiliki pertunjukan utuh atas nama mereka sendiri. Beberapa di antaranya pun merupakan selingan ketika Pearl Jam ataupun Soundgarden tampil.

Foto: vanyaland.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views