Tenacious D Umumkan Sekuel Film ‘Pick of Destiny’

  • By: OGP
  • Sabtu, 12 May 2018
  • 943 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo komedian Jack Black dan Kyle Gass yang tergabung dalam Tenacious D akhirnya mengumumkan sekuel film dari Pick of Destiny. Jack Black terang-terangan mengungkapkan berita baik tersebut ketika mereka tengah mentas di festival musik Shaky Knees, di Atlanta, Georgia, AS, pada 6 Mei lalu.

Di hadapan para penonton yang memadati venue, Jack Black membocorkan jadwal perilisan film bergenre komedi tersebut. “Bagian kedua akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Aku tak tahu dimana kau bisa melihatnya, tapi kami memutuskan untuk menggarapnya dan film ini akan dirilis,” ucap Jack Black kepada crowd, dikutip melalui Pitchfork.

Tenacious D in the Pick of Destiny muncul pertama kali pada 2006 lalu. Film ini disutradarai apik oleh Liam Lynch, dan berkisah tentang perjalanan seru nan kocak duo Jack Black dan Kyle Glass mencuri pick gitar misterius, dalam ambisinya menjadi band rock terhebat sepanjang masa. Di dalam film ini juga menampilkan sederet cameo musisi tenar seperti Dave Grohl, Ronnie James Dio, dan Meat Loaf.

Selain film, Tenacious D juga telah merilis tiga album, yakni Tenacious D (2001), The Pick of Destiny (2006), dan Rize of the Fenix (2012).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2207 views
superbuzz
3814 views