SUICIDE SILENCE: Teriakan Amarah Lewat Album Terbaru

  • By: OGP
  • Rabu, 4 January 2017
  • 5694 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Butuh waktu dua tahun lamanya bagi unit deathcore gahar Suicide Silence untuk kembali ke masa produktif. Kabarnya kelompok asal California itu bakal merilis material album terbarunya. LP self-titled 9 track ini rencananya dirilis pada 24 Februari mendatang, dengan materi album diproses dan dikerjakan lewat kolaborasi bersama label spesialis musik cadas Nuclear Blast.

Suicide Silence mempercayakan album ke-lima mereka ditangani langsung oleh produser tenar Ross Robinson. Banyak band-band top yang diorbitkan serta ditangani langsung oleh tangan dingin Robinson, sebut saja Korn, Limp Bizkit, Slipknot hingga Sepultura pernah mengecap kejayaan lewat jasanya. Sementara Joe Baressi yang pernah membantu nama-nama besar seperti Kyuss, Melvins, Tool dan Queens of the Stone Age, akan melakukan proses mixing untuk album ini.

Sang gitaris Mark Heylmun mengungkapkan rasa antusiasnya serta pengalaman seru yang dialami kompatriotnya bersama Robinson. Heylmun juga menambahkan kalau materi terbaru mereka akan mengubah cara pandang semua fans terhadap Suicide Silence. Dirinya bersama personel lain akan mencoba hal yang berbeda, serta menegaskan untuk tidak takut saat akan memulai sesuatu yang baru.

Bagi metalhead generasi kini, nama Suicide Silence memang sudah tidak asing lagi. Terlebih saat mereka dijaikan headliner di gelaran akbar Sonic Fair 2016 di Bandung bersama Fleshgod Apocalypse di bulan Agustus silam.

Walau banyak pro-kontra di sudut internal Suicide Silence dengan formasi Eddie Hermida sebagai vokalis baru, mereka sukses menggempur dan berkenalan langsung dengan para penggemar musik cadas setanah air. Mungkin masih banyak fans fanatik yang menyayangkan kematian tragis sang frontman terdahulu beberapa tahun silam, namun sosok Mitch Lucker masih dianggap sebagai figur vital dari unit Suicide Silence.

 

Daftar Track:

01. Doris
02. Silence
03. Listen
04. Dying In A Red Room
05. Hold Me Up, Hold Me Down
06. Run
07. The Zero
08. Conformity
09. Don't Be Careful, You Might Hurt Yourself

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
4241 views
superbuzz
4838 views