Brodinski

Teror Electro-Trap dari Track Terbaru Brodinski

  • By: NTP
  • Sabtu, 21 December 2019
  • 429 Views
  • 11 Likes
  • 7 Shares

Produser trap-electro asal Paris, Brodinski kembali dengan karya baru; penerjemahan visual untuk kolaborasi bersama personil Brusier Brigade, Zelooperz, “Master Section”. Ia baru merilis album terbarunya, Evil World pada Oktober lalu.

Mengikuti intensitas produksi Brodinski yang dipenuhi bebunyian khas electro Prancis dan trap seperti fill psikedelik serta perkusi tajam, klip ini pun ingin menimbulkan keringat bagi penontonnya. Di atas beat tersebut, lengkingan bait Zelooperz datang menghantam.

Dalam wawancara dengan HYPEBEAST, Brodinski menjelaskan proses penulisan dan produksi “Master Section”. Awalnya, ia bertemu Zelooperz dan DJ-nya, Skywalker di Detroit usai tampil di penghujung 2018.

“Saya diundang ke rumah mereka dan kami pun bersenang-senang! Kami memasak ide melalui email. Saya terus mengirim beats hingga suatu hari saya menerima ‘Master Section’... Saya menggarap ulang dan memodifikasi beat tersebut di Montreal pada Maret lalu dengan bantuan kolaborator saya, Max Antoine (yang juga berkontribusi di beberapa lagu Evil World), dan kami akhirnya menghasilkan versi finalnya.

Lagu ini memiliki getaran klub dan pesta yang ingin kami pertahankan. Saya rasa elemen ini berhasil melempar vokal Zelooperz ke tingkat yang lebih tinggi,” jelas Brodinski.

Video klip garapan Matilda Finn ini terinspirasi dari berbagai adegan klub malam di film hip-hop klasik, Belly. Contohnya, saat seorang karakter narsis tengah memantau clubbers dari bagian VIP.

Tak lama kemudian, ia berjalan melalui dancefloor bersama sekelompok pengawal pribadi dan menemui seseorang. Seketika tiba-tiba realitasnya berubah menjadi total psikedelik.

Dikenal setelah berkontribusi dalam album Yeezus milik Kanye West, Brodinski juga memiliki reputasi sebagai produser yang rajin mengunjungi rumah-rumah trap di sekitar wilayah East Atlanta, AS untuk menggarap materi-materi barunya.

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Sadiseee

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
supericon
33 views