Testament Rilis Ulang Lima Album Klasik

  • By: NTP
  • Senin, 25 September 2017
  • 3583 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lima album Testament akan dirilis ulang dengan artwork sampul baru oleh Nuclear Blast pada 17 November mendatang.  Kelima album tersebut dianggap sebagai karya klasik dari veteran thrash metal tersebut.

Album tersebut adalah Live At The Fillmore (1995), Demonic (1997), The Gathering (1999) (di-mastering ulang oleh Andy Sneap, produser Megadeth, Anthrax, Exodus dan Kreator), First Strike Still Deadly (2001), dan Live At Eindhoven '87 (2009). Kelimanya sudah bisa dipesan di situs resmi Nuclear Blast.

[bacajuga]

“Saya sangat bersemangat ketika Nuclear Blast, ‘label rekaman metal terbaik di bumi’, memutuskan untuk merilis ulang album-album di masa kelahiran kembali Testament, yaitu Demonic dan The Gathering. Testament hidup kembali lewat dua album tersebut dengan sound ultra-heavy, melodi dan kemarahan tanpa henti.”

“Album klasik lainnya adalah live’87 dan Live In Eindhoven serta hasil rekaman ulang The First Strike Still Deadly. Beberapa album klasik ini disertai dengan ilustrasi sampul terbaru, sesuai dengan musiknya yang tanpa kompromi,” papar Eric Peterson, gitaris Testament.

Kelima sampul baru album yang dirilis ulang ini dikerjakan oleh ilustrator Marcelo Vasco (Slayer, Kreator, Hatebreed). Semuanya akan dirilis dalam dua format, yaitu cakram padat digipak dan piringan hitam berwarna hitam. Sementara Demonic, The Gathering dan First Strike Still Deadly juga akan tersedia dalam piringan hitam berwarna perak sebagai edisi ekslusif pemesanan via Nuclear Blast.

“Saya sangat gembira bahwa Nuclear Blast telah menjadi bagian dari rumah baru katalog lawas kami. Nuclear Blast telah mengasuh kelima album ini, dan akan membantu Testament menghadirkan karya terbaik untuk para penggemar kami,” pungkas Chuck Billy, vokalis Testament.

0 COMMENTS