POWER TRIP: Tetap Konsisten dengan Crossover Thrash Beringas

  • By: NTP
  • Rabu, 15 February 2017
  • 1886 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit thrash/crossover buas asal Dallas, AS, Power Trip belum lama ini melepas lagu “Nightmare Logic” untuk memperkenalkan materi dari album terbaru mereka, Nightmare Logic. Nomor tersebut adalah lagu ketiga yang dirilis Power Trip setelah “Firing Squad” dan “Executioner's Tax (Swing of the Axe)”. Nightmare Logic adalah album kedua mereka setelah Manifest Decimation  (2013).

“Nightmare Logic” menunjukkan kematangan Power Trip dalam membangun intensitas konstan dengan riff-riff thrash metal. Struktur “Nightmare Logic” adalah kekuatan thrash metal 80-an yang dihantam breakdown new school hardcore. Dalam wawancara dengan The Quietus, vokalis Riley Gale mengatakan bahwa Power Trip memang terpengaruh banyak band hardcore lawas.

“Kami selalu terpengaruh oleh sound thrash dan (kancah) Bay Area, tapi belum memiliki skill untuk memainkan musik tersebut. Kami menyukai D.R.I., Excel, ‘the Big Four’, Exodus dan band seperti mereka, tapi kemampuan aransemen kami belum sampai ke tingkat mereka,” jelas Riley.

“Kami juga menyukai band hardcore underrated asal Jerman, Trube Blue dan band-band seperti Anti-Cimex dan Driller Killer. Kami masih terpengaruh oleh band-band tersebut, dan kami kini mulai membiarkan elemen-elemen death metal, doom metal, power metal, d-beat hardcore (terutama band-band Swedia atau Skandinavia), menanamkan pengaruh mereka pada aransemen kami,” sambungnya.

Nightmare Logic akan dirilis oleh label rekaman seminal Southern Lord pada 24 Februari mendatang. Pemesanan album ini sudah dibuka di situs resmi mereka. Album ini akan diproduseri oleh Arthur Rizk, yang telah mengawal album-album Inquisition, Pissgrave dan Sumerlands.

Setelah perilisan tersebut, Power Trip akan memulai tur AS bersama Iron Reagan dan Destruction Unit. Mereka juga akan melaksanakan tur eropa bersama Napalm Death dan Brujeria. Power Trip menggantikan Iron Reagan dalam rangkaian tur eropa tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
480 views
superbuzz
1228 views