The Black Dahlia Murder Tantang Tradisi Kolot di Album Terbaru

  • By: NTP
  • Jumat, 25 August 2017
  • 3463 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Black Dahlia Murder siap merilis album baru berjudul Nightbringers pada 6 Oktober mendatang. Pada 22 Agustus lalu, mereka telah merilis single “Nightbringers” dalam format video klip. Nightbringers sudah bisa dipesan melalui situs resmi label Metal Blade Records. Album ini bisa dipesan dalam format CD (bonus kaset edisi terbatas), paket t-shirt, dan piringan hitam.

Sesuai dengan siklus dua tahunan mereka, Nightbringers adalah album kedelapan The Black Dahlia Murder sejak merilis debut Unhallowed pada tahun 2003. Di single “Nightbringers”, The Black Dahlia Murder tetap memainkan ciri khas mereka, yaitu gabungan sound jernih metalcore dengan melodic death metal.

[bacajuga]

“Bagi saya, malam dan death metal adalah sebuah sinonim,” ujar Trevor Strnad (vokal).

“Kami adalah penguasa jam-jam malam yang ditakuti orang-orang Kristen. Banyak ide-ide kuno yang masih dipegang teguh hingga kini bersumber dari agama Kristen, seperti pernikahan dan monogami. Sadar atau tidak, bagi saya death metal selalu melawan gagasan-gagasan itu. Ini adalah musik tokoh antagonis, karena kami adalah musuh dari semua hal tradisional dan yang dianggap baik,” jelas Trevor dalam siaran pers Nightbringers.

“Musik death metal ditujukan untuk para pemikir, musik ini akan menunjukkan jalan bagi orang-orang untuk menggapai kekuatan di dalam diri mereka sendiri dan bertindak atas keinginan diri sendiri. Musik ini bukan untuk mereka yang menurut dan hidup dalam ketakutan, lagu-lagu seperti ‘Nightbringers’ dan ‘Kings of the Nightworld’ bercerita tentang memimpin pasukan yang tercerahkan ke medan perang,” tutupnya.

Tonton video klip "Nightbringers", single terbaru The Black Dahlia Murder di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
21 views
superbuzz
17 views
superbuzz
25 views
superbuzz
228 views
superbuzz
62 views
superbuzz
105 views