The Black Keys

The Black Keys Umumkan Judul Album Baru dan Single Kedua

  • By: NND
  • Minggu, 28 April 2019
  • 169 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Black Keys telah mengumukan album nomor sembilan mereka yang dijudulkan “Let’s Rock” (penulisan resminya menggunakan tanda kutip). Album baru mereka ini akan resmi dirilis pada tanggal 28 Juni 2019 via Easy Eye Sound/Nonesuch Records.

Mengikut kabar tentang tanggal rilis album baru, The Black Keys juga menyertakan single kedua yang dilepas untuk mewakili album ini. “Eagle Birds” merupakan sebuah trek yang melanjutkan “Lo/Hi”—trek yang menjadi single pertama mereka setelah "bungkam" selama lima tahun.

“Jika kami bersama, kami itu The Black Keys, di situlah magisnya, dan akan selalu seperti itu semenjak kita masih berusia 16 tahun,” tutur Dan Aurbach, salah seorang dari duo rock asal Amerika itu.

Carney, lawan mainnya, juga menyatakan, “Rekaman ini merupakan sebuah penghormatan untuk gitar listrik. Kita mengambil pendekatan yang simpel dan memotong seluruh lebih-lebihnya, sebagaimana yang selalu kita lakukan.”

Album “Let’s Rock” merupakan sebuah album yang ditulis, diproduseri, dan direkam secara live oleh keduanya di dapur rekaman milik Dan, Easy Eye Studio di Nashville, Amerika. Didalam album ini, kita juga diberikan asupan backing vocal dari Leisa Hans dan Ashley Wilcoxson.

Album terakhir The Black Keys adalah Turn Blue yang rilis di tahun 2014. Bulan September ini, duo tersebut akan mulai menggarap tur album “Let’s Rock” mereka bersama dengan Modest Mouse dan Shannon and the Clams.

Coba dengarkan single kedua dan terbaru dari album “Let’s Rock”, “Eagle Birds”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
165 views
superbuzz
177 views
superbuzz
240 views
superbuzz
210 views