the bloody beetroots motor

The Bloody Beetroots Bikin Motor Cadas!

  • By: NND
  • Kamis, 12 December 2019
  • 2668 Views
  • 12 Likes
  • 14 Shares

Sir Bob Cornelius Rifo—atau yang lebih dikenal sebagai The Bloody Beetroots—memang merupakan sosok yang cukup unik. Pasalnya, ia mampu menyusun karirnya dalam sisi ekstrem musik elektronik melalui cara-cara yang kelewat punk rock. Sekarang, ia telah menggaet Dab Motors, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang motor roda dua, yang memiliki filsafat yang kurang lebih sama dengan sang musisi.

Keduanya telah berkolaborasi, dan melaluinya, telah diproduksi 10 motor yang siap jual. Setiap motor tersebut memiliki tanda tangan Rifo dan Simon Dabadie selaku kepala Dab Motors. Dalam barisannya, hadirlah kendaraan gahar 500cc dengan mesin single-cylinder yang bandel dan siap merajai jalanan—cocok dengan musik-musik ngebut ala The Bloody Beetroots.

Turut dimasukan ke dalam 10 motor limited-edition ini, suspensi milik Kayaba atau Ohilins yang tentunya menjanjikan para pengendara sebuah pengalaman bermotor yang apik. Para gearheads tentu akan sangat mengapresiasi detil-detil yang ditempatkan, terutama rem Brembo yang sudah tidak perlu diragukan performanya. Mengemas semua ini, tidak sreg rasanya jika warna dari motor kolaborasi ini tidak dibungkus dengan warna hitam yang sangar—seragam dengan estetika musik elektronika ekstrem seorang Rifo, bukan?

Dalam spektrum musiknya, Rifo memastikan bahwa karir panjang yang sudah ia tempuh tidak akan ngerem begitu saja. Setelah merayakan 10 tahun dari trek “Warp”, ia pun merilis EP barunya, bertajuk Heavy. Tidak hanya itu, sebuah trek baru bersama ZHU juga telah mengudara—“Zoning,” judulnya.

Tertarik melihat—atau bahkan—membeli motor ini? Segera sambangi laman resminya di sini. Selain itu, coba dengarkan trek kenamaan miliknya, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Edannnn abissss