the chainsmokers tv series

The Chainsmokers Garap Serial TV Baru

  • By: NND
  • Sabtu, 30 November 2019
  • 288 Views
  • 9 Likes
  • 8 Shares

Berita baru datang dari duo musik pop-EDM kenamaan asal Amerika, The Chainsmokers. Mereka telah resmi ditetapkan menjadi executive producer untuk sebuah serial drama musik baru.

Berjudul Demo, serial itu akan mengisahkan perjalanan hidup seorang musisi dan penulis lagu pop di Los Angeles. Serial ini akan hadir bersamaan dengan feature film terbaru duo Alex dan Drew, bertajuk Paris

Demo akan tayang di channel Freeform (kepunyaan Disney) yang, melansir dari The Hollywood Reporter, mengisahkan tentang “musisi berumur 20-an yang memberanikan diri untuk melepas masa lalunya sebagai seorang personil band indie rock dari keluarga menengah kebawah untuk menguji nasib dan menulis lagu pop di Los Angeles, Amerika.”

The Chainsmokers sebagai executive producer, akan ikut terlibat dalam penggarapan film itu bersama perusahaan produksi mereka, Kick The Habit. Detail terkait penggarapan serial ini dimumkan bersamaan dengan pengumuman rilisnya film Paris tahun lalu—sebuah film yang membahas tentang lagu milik duo ini yang judulnya sama, yang rilis dua tahun lalu.

Berbicara terkait pengembaraan mereka ke dunia perfilman dan televisi, Alex dan Drew menyatakan, “Kita sangat bersyukur dan girang untuk bisa meluncurkan Kick The Habit Productions sembari kita terus menyambung jembatan di antara visi-visi artistik kita kepada keutuhan industri hiburan, juga kepada para fans.”

“Era di mana menjadi musisi saja itu cukup sudah usai dan kita senang untuk bisa seutuhnya mendalami perjalanan kita untuk mengkurasi, memproduseri, dan menciptakan proyek-proyek penuh makna,” sambungnya—dilansir dari NME.

Kembali ke musik, The Chainsmokers terakhir merilis album terbaru mereka, Sick Boy, pada akhir 2018 kemarin. Yang terbaru, World War Joy, siap menyusul tiba 6 Desember 2019 besok.

Dengarkan salah satu single baru dari The Chainsmokers, bertajuk “Push My Luck”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
108 views
supershow
215 views
superbuzz
216 views
superbuzz
182 views
superbuzz
198 views
superbuzz
361 views