The Cranberries Akan Membubarkan Diri Usai Selesaikan Album Terbaru

  • By: NTP
  • Rabu, 19 September 2018
  • 668 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup alternative rock The Cranberries menyatakan akan segera membubarkan diri setelah merilis album terbaru.

Mike Hogan (bass), Noel Hogan (gitar) dan Fergal Lawler (drum) mengaku bahwa mereka tengah menggarap album berjudul In The End, rilisan terbaru mereka setelah Something Else (2017). Namun, vokalis Dolores O’Riordan meninggal dunia pada Januari lalu, saat album tersebut belum rampung.

Dilansir dari wawancara dengan The Guardian, Hogan mengatakan bahwa personel tersisa akan menyelesaikan album terakhir mereka sepeninggal O’Riordan.

“Dolores tengah mengalami berbagai hal berat dan dia tengah dalam fase kreatif hebat saat menulis lirik. Lirik-lirik di album baru ini sangatlah kuat. Dia selalu mengatakan sulit untuk menulis lagu saat sedang bahagia. Dia bilang bubuhkan sedikit penderitaan dalam hidupnya dan prosesnya akan menjadi lebih mudah. Kami akan menyelesaikan album ini dan itulah akhir dari perjalanan kami. Tidak ada alasan lain untuk melanjutkannya,” ujar Hogan.

Menurut trio The Cranberries, Dolores merasa fokus ketika mengerjakan album In The End. Album ini direncanakan rilis di tahun 2019.

“Dia sangat senang bisa kembali tur dan ingin mengunjungi Tiongkok karena ini tur yang cukup besar bagi kami,” imbuh Lawler.

Pada awal September kemarin, hasil otopsi Dolores menyatakan perempuan berusia 46 tahun ini meninggal karena tenggelam setelah keracunan alkohol.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3246 views
superbuzz
741 views
superbuzz
4767 views