The Cranberries Akan Rilis Album Terakhir Bersama Dolores O’Riordan

  • By: OGP
  • Senin, 12 March 2018
  • 629 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Kehilangan sosok sentral tak menyurutkan semangat The Cranberries untuk tetap berkarya. Band kebanggaan Irlandia itu siap meluncurkan album baru tahun mendatang. Ini akan menjadi karya perdana bagi mereka pasca meninggalnya Dolores O’Riordan pada awal 2018 lalu.

Saat ini produksi album masih dalam tahap penggarapan materi. Menurut mereka, album tersebut mulai dikerjakan sejak musim panas tahun lalu. Dolores juga sempat ambil bagian dalam sesi rekaman, di mana semua bagian vokal telah direkam sebelum dirinya mangkat.

“Semua berjalan dengan lancar. Kami berharap bisa menyelesaikan album ini dan merilisnya tahun depan,” ungkap The Cranberries dikutip via Consequence of Sound.

Selain mengumumkan album baru, The Cranberries juga tengah bersiap merayakan 25 tahun album debut mereka, Everybody Else Is Doing It, So Why Can't We?. Versi rilisan ulang ini dijadwalkan rilis dalam waktu dekat. Pada album rilisan ulang tersebut, ada beberapa lagu yang diaransemen ulang serta tambahan materi yang belum pernah dirilis sebelumnya.

“Kami mengonfirmasi bahwa sejak musim panas tahun lalu, band ini telah bekerjasama dengan Universal Music dalam pembuatan edisi ulang tahun album perdana ke-25 tahun yang sangat spesial, dan sebuah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya beserta materi bonus lainnya,” tulis The Cranberries melalui Facebook resmi mereka.

“Kami merencanakan untuk merilis album spesial pada bulan ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-25.  Namun, mengingat kepergian Dolores pada bulan Januari, kami menunda keseluruhan proyek.”

The Cranberries juga merasa karya teranyarnya tersebut akan menjadi sebuah bentuk penghormatan kepada Dolores O'Riordan.

“Dalam beberapa minggu terakhir kami mempertimbangkan kembali. Setelah memikirkannya, akhirnya kami memutuskan untuk menyelesaikan apa yang kami mulai. Kami memikirkannya dan memutuskan bahwa ini adalah sesuatu yang kami mulai sebagai sebuah band bersama Dolores, kami harus menyelesaikannya. Jadi seperti itulah rencananya, untuk menyelesaikan proyek ini dan merilis ulang album edisi ulang tahun ke-25 yang terbit akhir tahun ini,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
119 views
superbuzz
41 views
superbuzz
40 views
superbuzz
208 views
superbuzz
123 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru