The Cure Berencana Kembali dengan Album Baru

The Cure Berencana Kembali dengan Album Baru

  • By: JP
  • Jumat, 21 December 2018
  • 699 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Di tengah persiapan untuk melakukan tur, band rock kenamaan Inggris, The Cure ternyata juga berencana akan merilis album studio terbaru mereka dalam waktu dekat. Sang pentolan band, Robert Smith, mengungkapkan kalau mereka sedang menyiapkan materi baru.

Berbicara untuk SiriusXM di tengah induksi Rock and Roll Hall of Fame untuk Maret 2019, Smith berujar “Saya mendengarkan begitu banyak band baru dan bertemu dengan mereka, yang memberikan saya inspirasi untuk melakukan sesuatu baru.”

“Jadi ya, sekitar enam minggu ke depan kami berencana untuk menyelesaikan album pertama kami selama lebih dari satu dekade. Ini jadi hal yang sangat menyenangkan bagi kami semua,” tambahnya. Album ke-tigabelas mereka, 4:13 Dream yang rilis di tahun 2008 terbilang cukup mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Meskipun mereka belum merilis album, The Cure tergolong tetap aktif dengan bermain di berbagai panggung live. Salah satunya di Hyde Park London pada musim panas lalu, merayakan ulang tahun band ke-40. Aksi panggung yang menjadi bagian dari festival British Summer Time, di mana 6.500 penggeamar musik tak hanya merayakan karier band, tapi juga warisan abadi mereka.

The Cure juga telah dikonfirmasi akan tampil di Summer Sessions Glasgow pada bulan Agustus 2019, di mana mereka akan bergabung dengan Mogwai, The Twilight Sad, dan The Joy Formidable.

Dengan rangkaian tur sepanjang tahun 2019 serta rencana rilis album, tahun depan akan menjadi masa yang sibuk bagi Smith, Simon Gallup, Jason Cooper, dan Roger O’Donnel. Terlebih dengan pelantikan mereka di Rock Hall bersama Def Leppard, Stevie Nicks, Radiohead, Roxy Music, The Zombies dan Janet Jackson di Barclays Centre, Brooklyn pada 29 Maret.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
44 views
superbuzz
32 views
supershow
121 views
superbuzz
37 views