The Cure Mulai Garap Album Baru?

  • By: OGP
  • Jumat, 20 April 2018
  • 2052 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Elit alternative rock, The Cure dikabarkan tengah memasuki dapur studio rekaman untuk album terbaru. Berita baik ini dikonfirmasi langsung oleh sang frontman, Robert Smith. Dilansir melalui sesi wawancara di BBC 6 Music, pria eksentrik itu didapuk eksklusif menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Robert Keaveny tersebut.

Ketika ditanyai perihal masa depan The Cure, Robert Smith membeberkan sedikit petunjuk penting tentang karya musik terbarunya. Ia sendiri mengakui bahwa The Cure telah menyewa sebuah studio musik untuk merekam materi-materi demo teranyar mereka serta persiapan latihan untuk gelaran Meltdown Festival pada Juni mendatang.

“Lucunya, terlibat di gelaran Meltdown ini sebenarnya membangkitkan semangatku, dan aku telah menyewa studio untuk bandku,” ujarnya.

Bersamaan dengan digelarnya Meltdown Festival 2018 (festival musik kurasi Robert Smith), tampaknya The Cure juga disiapkan untuk tampil menjadi headliner pada acara yang dilangsungkan di London pada 15-24 Juni mendatang tersebut.

Robert Smith telah menyeleksi deretan nama-nama besar di jagat rock. Sebut saja My Blody Valentine, Nine Inch Nails, Manic Street Preachers, The Psychedelic Furs, Deftones, Placebo, Mogwai, sampai The Libertines.

0 COMMENTS