The Cure

The Cure Siap Rayakan 30 Tahun Album 'Disintegration'

  • By: NND
  • Rabu, 20 February 2019
  • 221 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi para pencinta The Cure, siapa yang tidak mengenal album Disintegration? Album apik yang dilahirkan pada tahun 1989 sebagai album ke-8 mereka tersebut akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-30, dan The Cure tidak diam saja.

Vivid's Live, sebuah festival seni kontemporer tahunan yang digelar oleh Sydney Opera House, akan dijadikan panggung yang merumahi konser perayaan ulang tahun album Disintegration. Bukan hanya lagu-lagu andalan yang dimuat di album Disintegration, macam "Pictures of You", "Fascination Street", dan "Lovesong", The Cure juga akan membawakan materi yang terkandung dalam B-sides album tersebut. Sehingga bisa dipastikan bahwa akan ada penampilan sejumlah lagu-lagu yang memang jarang dimainkan secara live.

Sebelumnya, The Cure sempat menjadi headliner untuk acara yang sama pada tahun 2011. Reflections, sebagai tajuk dari konser mereka di Vivid's Live tahun itu, menyajikan penampilan The Cure yang membawakan 3 album pertama mereka, yaitu Three Imaginary Boys, Seventeen Seconds, dan Faith.

"Acara Reflections di tahun 2011 sebelumnya sangatlah berkesan. Bertaut pada keseruan dalam membawakan album-album era awal tersebut, kita sangat senang untuk mengumumkan kembalinya kita pada Mei 2019 untuk menyajikan konser ulang tahun album Disintegration kepada seluruh dunia," ujar Robert Smith, selaku frontman dari band asal Inggris tersebut.

Vivid's live tahun ini akan tetap digelar di Sydney Opera House, dan akan berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 24 hingga 28 Mei. Tiket bisa didapatkan dari website resmi festival tersebut. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
873 views
superbuzz
604 views
superbuzz
782 views
supericon
1789 views
superbuzz
2050 views