THE DAMNED THINGS: Bocorkan Materi Lagu Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 14 April 2017
  • 1560 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah sempat hiatus selama empat tahun, supergrup heavy metal The Damned Things dikabarkan bakal kembali masuk ke dapur rekaman. Hal ini diperkuat oleh unggahan dari salah satu personel mereka. Sang vokalis Keith Buckley membocorkan sebuah video berdurasi pendek via Instagram pribadinya.

Di dalam klip tampak sosok Buckley sedang berada di dalam studio musik yang berlokasi di sekitaran Los Angeles. Di dalam videonya, selain suara latar musik, tak lupa ia sisipkan caption bertuliskan “the damned things”. Hal ini tentu menjadi penanda baik bagi unit rock bertabur bintang tersebut.

 

the damned things

A post shared by keith buckley (@keithbvckley) on

Dikutip dari wawancara beberapa waktu lalu via Antimusic, Scott Ian sang gitaris sekaligus frontman Anthrax juga membeberkan materi lagu baru band proyekannya tersebut.

“Butuh waktu lima tahun untuk menggarap dan merilisnya, tapi tentu saja nanti akan ada rekaman baru dari The Damned Things. Kami semua berteman baik dan itu alasan mengapa kami selalu menempatkannya pertama. Joe dan aku menempatkan ini bersama-sama di luar dari pertemanan dan tongkrongan kami. Kami mulai menulis lagu dan selayaknya sahabat satu sama lainnya, hal ini kemungkinan akan terjadi lagi,” jelas Scott Ian.

[bacajuga]

Supergrup The Damned Things dibentuk pertama kali di tahun 2009. Beranggotakan oleh musisi-musisi rock cadas tenar di jagat rock dunia. Sebut saja Keith Buckley (Every Time I Die), Scott Ian (Anthrax), Rob Caggiano (Volbeat, eks Anthrax), Josh Newton (Shiner, eks Every Time I Die), serta Joe Trohman dan Andy Hurley (Fall Out Boy). Selama berkarier mereka telah menetaskan satu album penuh, yakni Ironiclast (2010).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
85 views
superbuzz
372 views
superbuzz
187 views
superbuzz
492 views
superbuzz
720 views
superbuzz
573 views