The Darkness

The Darkness Lepas Album Terbaru, 'Easter Is Cancelled'

  • By: NTP
  • Jumat, 5 April 2019
  • 230 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet glam rock The Darkness bersiap merilis album baru di penghujung 2019. Album berjudul Easter Is Cancelled tersebut akan dilepas pada 4 Oktober mendatang melalui Cooking Vinyl. Band eksentrik ini mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah video di laman dan akun sosial media mereka.

“Di tahun 2019, saat kekacauan dan pergolakan mengguncang dunia, sebuah kekuatan besar akan segera melepaskan diri.

Seiring semakin dekatnya perayaan Lent dan masyarakat terlihat semakin dekat dengan kehancurannya, sekarang waktunya untuk menyingkirkan telur coklat kalian, ucapkan selamat tinggal pada boneka kelinci kalian dan bersiaplah menyambut sonic apocalypse, The Darkness akan menyebar ke seluruh penjuru!” tulis mereka melalui siaran pers.

“Saat ini kita hidup di masa kegelapan, seiring dengan para badut yang haus kekuasaan melepas bayang-bayang suram ke seluruh penjuru negeri, kita malah merunduk di gubuk yang runtuh. Tak ada lagi nyanyian burung dan tarian anak-anak. Harapan sudah sepenuhnya hancur.

Siapakah pahlawan yang kita butuhkan saat ini? Di manakah para pahlawan yang pantas untuk kita? Singkirkanlah keputusasaan sejauh mungkin karena gerak perubahan akan muncul sebentar lagi!

Kami adalah sekelompok laki-laki berkostum ketat yang siap bertarung menggunakan semua senjata warisan moyang kami: guitar axe, the drum hammer, the bejewelled codpiece dan lolongan yang menuntut keadilan. Kami tidak akan takut dengan para pengecut, juga tak akan mampu disuap para lintah darat atau jijik dengan bau busuk ketidakpedulian yang ditumpahkan oleh para badut penguasa.

Cometh the time, cometh the band. Kami adalah The Darkness dan kami akan menerangi jalan ini,” tutur vokalis Justin Hawkins.

Album tersebut adalah rilisan terbaru The Darkness setelah melepas Pinewood Smile di tahun 2017.

0 COMMENTS

Info Terkait