THE DILLINGER ESCAPE PLAN: Alami Kecelakaan Saat Tur

  • By: OGP
  • Selasa, 14 February 2017
  • 2020 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kejadian apes dialami oleh unit mathcore The Dillinger Escape Plan. Dalam perjalanan daratnya menuju negeri Polandia, para personel dan kru band ditimpa musibah. Sebuah truk bermuatan besar menghantam kencang bis tur pribadi milik mereka, minggu (12/02) kemarin. Sebanyak 13 orang dilaporkan mengalami luka ringan.

Seorang perwakilan band telah mengonfirmasi info resmi terkait kecelakaan naas yang melibatkan gerombolan The Dillinger Escape Plan. Kini semua anggota band sedang dalam perawatan medis di rumah sakit setempat tanpa mengalami luka yang serius. Seorang wanita hamil yang ikut serta rombongan dalam perjalanan pun dinyatakan selamat.

Berdasarkan laporan pihak berwajib, bus yang dikendarai sementara diparkir di sudut TKP, dan sebagian serpihan bus masih tertinggal. Band asal New Jersey itu memang sedang dalam perjalanan ke kota Krakow, Polandia dalam rangka tur keliling benua Eropa. Akibat kecelakaan tersebut, terpaksa konser dari sisa tur Eropa dibatalkan.

Dedengkot ranah mathcore yang terbentuk pada 1997 silam itu kini memiliki formasi Ben Weinman (gitar), Greg Puciato (vokal), Liam Wilson (bass), Billy Rymer (drum), dan Kevin Antreassian (gitar). Band yang terkenal dengan aksi panggungnya yang gila-gilaan itu baru saja merilis album baru, Disassociation, yang dirilis pada 14 Oktober 2016.

Di pertengahan tahun lalu, The Dillinger Escape Plan sempat menyatakan keinginan untuk hiatus sementara waktu. Greg Puciato sendiri malah menegaskan bahwa mereka akan bubar dan album terbaru mereka menjadi rilisan terakhir. Walau sedang dalam fase menjelang akhir, The Dillinger Escape Plan masih memiliki rencana rentetan agenda tur di sepanjang tahun.

0 COMMENTS