The Distillers Kembali Rilis Lagu Baru Setelah 15 Tahun Absen

  • By: OGP
  • Jumat, 14 September 2018
  • 428 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu membocorkan rencana reuni lewat video teaser, kini grup punk rock The Distillers akhirnya resmi kembali dan telah merilis dua single baru sekaligus, yakni masing-masing bertajuk “Man vs. Magnet” dan “Blood in Gutters”. Meski demikian, tampaknya The Distillers masih bungkam soal judul dan jadwal perilisan album baru mereka.

Butuh waktu setidaknya 15 tahun bagi Brody Dalle dkk untuk menetaskan karya baru setelah sempat bubar pada medio 2000-an. Kedua lagu ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik pilihan. Dua track impresif ini seolah jadi pembuktian The Distillers bahwa mereka belum habis ditelan zaman.

The Distillers terbentuk sejak 1998. Formasi terakhir mereka kini dihuni oleh Brody Dalle (vokal/gitar), Tony ‘Bradley’ Bevilacqua (gitar), Andy Granelli (drum) dan Ryan Sinn (bass). Selama berkiprah di jagat rock, mereka telah melesakkan sebanyak tiga album penuh, yakni The Distillers (2000), Sing Sing Death House (2002) dan Coral Fang (2003).

Pasca memutuskan bubar di tahun 2006, Brody Dalle dan Tony Bevilacqua sempat membentuk grup baru bernama Spinnerette. Selain itu Dalle juga sempat berkiprah di solo karier dan melepas album debut solo bertajuk Diploid Love (2014). Brody Dalle merupakan istri dari pentolan Queens of the Stone Age, Josh Homme.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
149 views
superbuzz
145 views
superbuzz
140 views
superbuzz
268 views
superbuzz
225 views