The Distillers Siap Reuni Tahun Ini?

  • By: OGP
  • Rabu, 10 January 2018
  • 1749 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Bagi penikmat kancah punk yang tumbuh besar di awal pembuka milenium, tentu akrab dengan nama The Distillers. Kabar terbarunya, band yang dikepalai oleh Brody Dalle itu dikabarkan akan berkumpul kembali setelah lebih dari sedekade vakum. Kabar reuni ini mulai digencarkan pada pembuka tahun 2018. Kendati demikian, dari pihak resmi The Distillers sendiri masih memilih untuk merahasiakan rencana mereka bereuni.

Namun lewat akun Instagram pribadi miliknya (@nerdjuice79), Brody Dalle perlahan membeberkan niatnya menyegerakan reuni The Distillers. Ia mengunggah sebuah video teaser beserta dengan caption bertuliskan: “THE DISTILLERS 2018”. Di dalam video berlatar visual merah itu tampak menampilkan siluet sosok Brody Dalle sedang memainkan gitar.

 

THE DISTILLERS 2018

A post shared by Brody D Homme (@nerdjuice79) on

The Distillers terbentuk pada tahun 1998. Formasi terakhir mereka menyisakan kuartet yang terdiri dari Brody Dalle (vokal/gitar), Tony Bevilacqua (gitar), Andy Granelli (drum) dan Ryan Sinn (bass). Sejauh ini, mereka telah menelurkan tiga album studio, yakni The Distillers (2000), Sing Sing Death House (2002) dan Coral Fang (2003).

Di kala sedang menikmati puncak kejayaan karier di medio 2000-an, The Distillers memutuskan bubar di tahun 2006. Duo personel, Brody Dalle dan Tony Bevilacqua lantas membentuk aliansi rock lain bernama Spinnerette. Seiring bergulirnya waktu, Brody yang juga merupakan istri dari frontman Queens of the Stone Age, Josh Homme ini juga berkiprah di solo karier. Ia sempat merilis album berjudul Diploid Love (2014).

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    punk punk punk never die

Info Terkait

superbuzz
1877 views

5 Reuni Band Rock Terlaris

superbuzz
826 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

superbuzz
717 views
superbuzz
1043 views
superbuzz
1511 views