The Faceless Ditinggal Tiga Personelnya Sekaligus

  • By: OGP
  • Rabu, 21 March 2018
  • 1766 Views
  • 2 Likes
  • 5 Shares

Kabar tak sedap kembali mengguncang kubu internal The Faceless. Kali ini, bongkar pasang personel kembali terjadi pada unit progressive/technical death metal asal AS tersebut. Tak tanggung-tanggung tiga personel mereka sekaligus mengundurkan diri dari band cadas tersebut, yakni Ken Sorceron (vokal), Justin McKinney (bass), dan Bryce Butler (drum). Secara resmi ketiganya mengumumkan perpisahan melalui pernyataan di media sosial masing-masing.

“Setelah berurusan dengan The Faceless selama empat tahun, aku memutuskan bahwa aku harus keluar dari band, tidaklah mudah melakukan hal ini, tapi karena diperlakukan seperti yang kami alami selama bertahun-tahun, aku sudah tak bisa bertahan lagi di sini,” ungkap Justin McKinney, dilansir melalui Loudwire.

Dengan ditinggal tiga personel inti mereka, otomatis The Faceless hanya menyisakan seorang personel, yaitu sang gitaris Michael Keene. Mau tak mau, Keene akan menakhodai The Faceless sendirian serta berkomitmen membangun kembali formasi band naungannya itu. Keene juga telah berjanji takkan membatalkan tur-tur konser mereka.

“Kami saat ini mengonfirmasi sebuah formasi baru dengan beberapa orang hebat, paling kreatif dan berpengalaman secara teknis di kancah extreme metal. Kami juga takkan membatalkan konser apapun,” ujarnya.

The Faceless terbentuk pada 2004. Sejauh ini mereka telah melepas sebanyak empat album penuh selama berkiprah di belantara metal dunia. Terakhir mereka melesakkan opus bertajuk In Becoming a Ghost pada Desember 2017 lalu, di bawah naungan Sumerian Records.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2074 views