The Fever 333 Gaet Travis Barker dan Vic Mensa di Single Terbaru

  • By: OGP
  • Rabu, 3 October 2018
  • 442 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup hardcore/rap The Fever 333 baru saja merilis versi remix untuk single “Made An America”. Uniknya di lagu teranyarnya tersebut, mereka turut menggandeng drummer handal Travis Barker dan rapper Vic Mensa sebagai kolaborator. Di versi remix “Made an America” cukup terdengar jelas gebukan bertenaga ala Barker.

Tak hanya menyebar single, The Fever 333 juga melepas video klip keren untuk single remix ini. Video klip bernuansa hitam putih ini disutradarai oleh Brandon Dermer dan sudah bisa dinikmati melalui kanal resmi mereka di YouTube.

“Proyek ini dijalankan sebagai upaya untuk memengaruhi perubahan. Perubahan di komunitas kami serta industri dan seni yang kami operasikan. Membuka jalan untuk yang menyukai pemikiran dan seniman. Subversi ada dalam DNA proyek ini. Mau itu hip hop, mau itu punk, semuanya adalah seni,” ujar Jason Aalon Butler dilansir melalui Alternative Press.

“Itulah mengapa kami sangat bangga mengumumkan komponen visual pada remix ‘Made An America’ bersama Travis Barker dan Vic Mensa. Dua artis yang menggabungkan esensi rock dan musik hip hop. Dua alam yang diciptakan untuk menantang konvensi yang mana adalah apa yang kami rencanakan untuk menghormati budaya-budaya ini.”

The Fever 333 diawaki trio Jason Aalon Butler (vokal), Stevis Harrison (gitar), dan Aric Impota (drum). Belum lama ini, mereka juga mengeluarkan album mini perdana bertajuk Made An America. Album mini ini berisi tujuh lagu yang rilis di bawah naungan label rekaman Roadrunner Records.

Tonton video klip “Made An America” versi remix dari The Fever 333 di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
257 views
superbuzz
1071 views
superbuzz
1046 views
superbuzz
2130 views