The Get Up Kids

The Get Up Kids Kembali dengan Album Baru

  • By: NND
  • Jumat, 15 March 2019
  • 216 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Veteran emo dari Kansas City, Amerika, The Get Up Kids, telah mengumumkan peluncuran album baru. Album penuh berjudul Problems ini akan beredar pada tanggal 10 Mei mendatang. Problems merupakan album pertama yang ditelurkan oleh The Get Up Kids setelah There Are Rules yang keluar tahun 2011 silam.

Nantinya, Problems akan dirilis via Polyvinyl Records, label rekaman yang memang memiliki sejumlah nama grup musik emo dalam rosternya. Dalam penggarapan album ini, Matt, Jim, Rob, Ryan, dan James kembali merangkul Peter Katis sebagai produser. Peter Katis sendiri sudah sempat bekerja bersama The Get Up Kids dalam mengerjakan album On A Wire pada tahun 2002.

Bersamaan dengan pengumuman ini, The Get Up Kids juga meluncurkan single bertajuk "Satellite". Musik mereka kembali berkumandang setelah padam selama 8 tahun. Single ini sudah dapat disaksikan lengkap dengan klip musiknya. Track berdurasi dua menit 55 detik ini dipercantik dengan klip musik yang mengisahkan keseharian seorang 'manusia kardus'.

Mengutip rilisan pers yang beredar, Matt Pryor, selaku gitaris dan vokalis dari band tersebut, menyatakan: "Saya mulai menulis 'Satellite' ketika anak saya sampai pada usia ke-14. Dia adalah seorang introvert, bukan antisosial. Dia gemar menyimpan segala sesuatu kepada sendirinya. Namun separuh jalan, saya mulai menulis dan bernyanyi tentang diri saya sendiri. Perihal meskipun tengah berada di sebuah penampilan, dikerumuni banyak orang, terkadang saya masih merasakan seperti terisolasi dan tidak percaya diri", lanjutnya menerangkan latar belakang single tersebut."

Rindu dengan The Get Up Kids? Langsung saja simak klip dari single terbaru mereka, "Satellite"; single pertama dari album terbaru mereka, Problems, yang akan segera mengudara pada tanggal 10 Mei 2019, melalui video dibawah ini:

0 COMMENTS