The Ghost Inside

The Ghost Inside Kembali dengan Single Baru Pasca Musibah Kecelakan

  • By: YAS
  • Jumat, 24 April 2020
  • 592 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Kuintet Jonathan Vigil, Zach Johnson, Jim Riley, Andrew Tkaczyk dan Chris Davis yang tergabung dalam unit The Ghost Inside, kini menyebar berita baik bagi para penggemar setia mereka.

Usai mengalami kecelakaan bus yang dahsyat di tahun 2015 silam, tubuh band The Ghost Inside mulai goyah. Trauma berkepanjangan yang cukup membekas, membuat mereka sulit untuk kembali menyesuaikan diri.

Vokalis Jonathan Vigil dan drummer Andrew Tkaczyk menjadi dua yang mendapat perawatan paling intensif. Bahkan Andrew Tkaczyk harus rela kehilangan kaki kanannya dan kini menggunakan kaki buatan untuk beragam aktivitasnya.

Perlahan namun pasti, grup hardcore asal Los Angeles ini memberikan tanda-tanda kebangkitan. Di awal tahun 2019 kemarin misalnya, The Ghost Inside menyebar berita bahwa mereka kembali memasuki dapur rekaman.

Kala itu, mereka mengunggah foto bersama Jeremy McKinnon (A Day To Remember) dan Will Putney (Fit For an Autopsy) yang sengaja dilibatkan dalam sesi meramu materi baru. Tidak hanya itu, mereka juga sempat satu kali kembali ke panggung untuk menyapa para penggemar dan membuktikan bahwa band mereka masih ada pada 13 Juli 2019 di The Shrine, Los Angeles.

Kini, The Ghost Inside resmi mengumumkan jadwal perilisan album terbaru mereka bersama Epitaph Records yang dijadwalkan akan dilepas pada tanggal 5 Juni mendatang. Sebagai langkah pemanasan, The Ghost Inside juga telah merilis single baru berjudul "Aftermath."

Single ini disajikan dalam sebuah video klip yang memuat beberapa cuplikan kecelakaan bus yang hampir merenggut nyawa mereka tersebut, serta proses pemulihan dari drumer Andrew Tkaczyk. Album bertitel The Ghost Inside ini rencananya akan memuat 11 lagu di dalamnya. Tonton video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS