The Grgtz

The GRGTZ Sambut Single Pertama untuk Debut EP

  • By: NND
  • Selasa, 18 June 2019
  • 221 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah sebelumnya menjadi jebolan finalis kompetisi band milik SUPERMUSIC, Rockin' Battle pada 2016 lalu, THE GRGTZ yang berasal dari kota Bekasi ini akhirnya menelurkan single perdana mereka yang berjudul "Brand New Me" pada 14 Mei kemarin.

Sebelumnya, grup musik yang digawangi oleh Dewo Iskandar (vokalis Saptarasa, anak dari Joni Iskandar), Helmi Ghiffari, Andhika "Aje" Julio, Muhammad Ahadin dan Rangga Algavis pernah merilis sebuah lagu berjudul "Malas" secara digital. Sebuah lagu yang turut serta masuk kedalam deretan trek dalam album kompilasi The Mighty 8 rilisan Rockin'Battle SUPERMUSIC.

Merujuk pada single terbaru mereka, "Brand New Me" direncanakan menjadi sebuah pembuka untuk menyikapi sejumlah rilisan lainnya yang nantinya akan dikemas menjadi sebuah EP.

"Band ini dibentuk dari tahun 2010 dan akhirnya pecah telor juga di tahun ini rilis single. Kita tuh nge-band dari clueless sampai akhirnya tau mesti gimana," imbuh Helmi, sang leader.

Ahadin, sang gitaris yang menyusun lagu ini, juga turut angkat bicara, "Lagu ini menceritakan seseorang yang menemukan mindset baru bagi dirinya, dan itu akhirnya membuat dia menjadi lebih kuat dalam menjalani hari-harinya. Fresh banget buat didengerin pagi hari—morning song banget lah!"

Selain Ahadin, Dewo juga turut berkontribusi sebagai penulis lirik dari single pertama untuk EP terbaru mereka ini.

THE GRGTZ dibentuk pada tahun 2010, dan berawal dari sebuah band cover yang memainkan musik-musik dari kiblat mereka; seperti MCR, Paramore, FOB, dan One Ok Rock. Sempat ditawarkan kontrak oleh label rekaman besar, mereka menolaknya untuk menjaga identitas musik mereka.

Melalui single yang baru dirilis ini, mereka berharap dapat menjadikannya langkah awal dalam perjalanannya menyusuri ranah musik lokal, dan menjadi titik baru dari penantian mereka yang sudah cukup panjang.

Dengarkan dan simak klip lirik dari "Brand New Me", single teranyar dari The GRGTZ, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
1015 views
superbuzz
326 views
superbuzz
711 views
superbuzz
905 views
superbuzz
3260 views
superbuzz
3485 views