The Hives

The Hives Lepas Single Terbaru, 'I’m Alive'

  • By: NTP
  • Rabu, 22 May 2019
  • 144 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

The Hives kembali dengan merilis single baru, “I’m Alive”, lagu pertama unit garage rock asal Swedia ini adalah lagu pertama mereka setelah vakum selama empat tahun, menyusul single lepasan “Blood Red Moon” (2015) dan Lex Hives (2012).

Lagu yang diproduseri oleh Dave Sardy (Barkmarket) ini akan dirilis dalam format piringan hitam tujuh inci melalui label besutan Jack White, Third Man Records. Sementara “I’m Alive” dalam format musik digital melalui AWAL.

“’I’m Alive’ adalah lagu soal merangkak ke atas dari bawah suatu batu dan menghancurkan semua rintangan yang ada karena band kami juga begitu. Gunakanlah lagu ini untuk menghancurkan semua rintangan yang kalian hadapi!" ujar Pelle Almqvist.

Walau The Hives belum merilis pernyataan resmi soal penggarapan album baru, siaran pers single “I’m Alive” menganjurkan para penggemar dan pendengar untuk “menunggu album terbaru mereka setelah tujuh tahun”. Saat ini, mereka sedang menggelar tur bersama legenda hardcore Swedia, Refused.

“Kami punya sudah menulis beberapa lagu, tapi tak bisa mufakat soal albumnya, atau soal kapan harus merilis album. Kami punya banyak materi bagus tapi sama sekali belum direkam,” ujar Almqvist saat diwawancara NME pada 2017.

Nama The Hives melejit ke kancah musik populer global atas bantuan album Veni Vidi Vicious (2000) dan single hits, “Hate to Say I Told You So.”

0 COMMENTS

Info Terkait