The Horrors Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Album ‘Primary Colours’

  • By: NTP
  • Jumat, 9 November 2018
  • 598 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuintet indie rock/post-punk/shoegaze asal Essex, Inggris, The Horrors dikabarkan tengah memersiapkan konser ulang tahun album seminal Primary Colours (2009). The Horrors akan membawakan seluruh materi Primary Colours di Royal Albert Hall, pada 9 Mei mendatang.

Primary Colours adalah album kedua The Horrors setelah melepas Strange House dua tahun sebelumnya. Melalui album ini, mereka berhasil mendulang nominasi penghargaan musik Britania Raya, Mercury Prize.

Album ini juga memuat beberapa single The Horrors yang paling dikenal, seperti “Sea Within A Sea” dan “Who Can Say”. Dua nomor tersebut merepresentasikan perkembangan sound post-punk/garage rock di album Strange House menuju bentuk yang lebih dekat menuju shoegaze dan psychedelic rock.

Pola drum dan ketukan motorik ala krautrock, serta penggunaan synthesizer dan instrumentasi elektronik menjadi elemen paling mencolok Primary Colours.

Album ini diproduseri oleh multi-instrumentalis/produser Geoff Barrow (Portishead), Craig Silvey dan sutradara video klip Chris Cunningham. Ketiganya, terutama Barrow dianggap berhasil memoles sound The Horrors untuk lepas dari maraknya revival indie dan garage rock di penghujung dekade 2000.

Primary Colours adalah album penting bagi kami, dan kami ingin memberikan perayaan yang sesuai saat album ini mencapai umur 10 tahun dengan penampilan special di Royal Albert Hall. Kami terima semua kawan, penggemar dan pendukung dari seluruh dunia dengan tangan terbuka untuk datang ke Royal Albert Hall, salah satu venue paling indah di London untuk menikmati malam yang sangat special bersama kami,” cuit The Horrors di akun Twitter mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
173 views

Iceage Gelar Tur Asia

superbuzz
228 views
superbuzz
261 views
superbuzz
543 views