The Hunna

The Hunna Kembali Menghentak dengan Track

  • By: NND
  • Jumat, 23 August 2019
  • 273 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

The Hunna telah melepas single terbaru berjudul “I Get High To Forget”, lagu pertama di barisan lagu di album terbaru mereka.

The Hunna sempat menjajal panggung Hodgepodge Superfest 2018, penampilan mereka dibanjiri materi-materi terbaru dari album Dare. Kini, album ketiga mereka masih dijadwalkan di tahun 2020.

“Pernahkah kalian merasakan, atau melakukan sesuatu, yang benar-benar ingin kalian hapus dari ingatan kalian dan berharap semua itu tidak pernah terjadi?

Tentang itulah cerita di balik lagu ini; semua orang pernah mengalaminya, dan dalam kasus kami, ini tentang mencoba menghapus sebuah ingatan tentang seseorang yang telah berbohong dan berlaku curang pada kita,” ucap vokalis Ryan Potter.

“Bagi saya pribadi, dan banyak dari kita, mabuk dianggap mampu untuk menghilangkan rasa tersebut dan memberikan sebuah rehat sejenak bagi mental kita, membuatnya tidak merasa terperangkap,” sambungnya.

Single ini diproduseri oleh gitaris The Prodigy, Olly Burden, bersama dengan lakon utama The Libertines, Carl Barat. “I Get High To Forget” dirilis tepat sehari sebelum gelaran besar mereka di Reading dan Leeds pada akhir pekan setelahnya.

Tahun lalu memang giliran The Hunna untuk naik panggung di Hodgepodge Superfest, tapi tahun ini tentu tidak akan kalah menarik.

Ada Prophets of Rage, The Used, Snow Patrol (acoustic set), Superogranism, Phony ppl, Japanese House, State Champs, dan masih banyak lagi! Jadi, jangan lupa catat tanggalnya, ya: 31 Agustus-1 September 2019!

Dengarkan single terbaru dari The Hunna, “I Get High To Forget”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
116 views
supericon
151 views
superbuzz
148 views